Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Styria 2020

Video Review MotoGP Styria 2020: Bahas Rahasia Kebangkitan KTM dan Keterpurukan Yamaha di Sirkuit Red Bull Ring

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 25 Agustus 2020 | 17:16 WIB
Rahasia kebangkitan KTM dan alasan keterpurukan Yamaha dan Valentino Rossi akan dibahas di video review MotoGP Stiria 2020 ini.
Rahasia kebangkitan KTM dan alasan keterpurukan Yamaha dan Valentino Rossi akan dibahas di video review MotoGP Stiria 2020 ini.

GridOto.com - Para penggemar balap motor prototipe kembali dimanjakan oleh MotoGP Styria 2020 hari Minggu (23/8/20202) lalu yang penuh dengan kejutan.

Salah satunya oleh Miguel Oliveira, yang berhasil menyalip Jack Miller dan Pol Espargaro sekaligus di tikungan terakhir sirkuit Red Bull Ring untuk mencuri kemenangan di MotoGP Styria 2020.

Aksi sensasional yang ia lakukan pada lap terakhir MotoGP Styria 2020 tersebut pun membuat Oliveira mencatat sejarah sebagai pemenang balap MotoGP pertama dari Portugal.

Sekaligus menghapuskan hak konsesi KTM yang memungkinkan mereka untuk melakukan pengetesan tanpa batas.

Baca Juga: Miguel Oliveira Menang MotoGP Stiria 2020, Bos KTM Tech3 Batal Pensiun

Meskipun begitu, kemenangan kedua pabrikan asal Austria tersebut di musim MotoGP 2020 itu juga menjadi bukti kerja keras Dani Pedrosa sebagai test rider KTM.

Apalagi dua pembalap KTM yang menang seperti Brad Binder dan Miguel Oliveira mengakui kalau motor KTM menjadi motor yang mudah dikendarai berkat kerja keras Dani Pedrosa.

Kejayaan KTM berbanding terbalik dengan Yamaha, yang tampak tidak berdaya selama berlaga di sirkuit Red Bull Ring pada dua seri terakhir.

Valentino Rossi dan para pembalap Yamaha lainnya mengalami banyak masalah dan tak kunjung membaik di seri double header MotoGP Austria ini.

Baca Juga: Terkuak! Ternyata Ini Alasan Rem Maverick Vinales 'Meledak' di MotoGP Stiria 2020

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa