Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tangki Custom di Modifikasi Yamaha MT-25 Street Tracker Ini Diukur Presisi

Yuka Samudera - Senin, 20 Juli 2020 | 13:54 WIB
Tangki custom di Yamaha MT-25 street tracker ini ngga asal buat sob.
Batakastem Workshop
Tangki custom di Yamaha MT-25 street tracker ini ngga asal buat sob.

GridOto.com - Modifikasi Yamaha MT-25 berkonsep street tracker ini sukses digarap oleh Batakastem Workshop dengan detail ciamik.

Tantangannya tentu banyak, karena tidak mudah mengubah motor yang awalnya bergenre naked bike. Untuk dirombak menjadi motor custom retro seperti modifikasi Yamaha MT-25 street tracker ini.

Ada yang unik di bagian tangki custom modifikasi Yamaha MT-25 ini, karena ternyata proses pembuatannya tidak asal dan engga sembarangan sob!

"Proses pembuatan tangki custom di Yamaha MT-25 berkonsep street tracker ini menjadi salah satu kesulitan kita ketika menggarap motor ini mas," tukas Abraham.

Bagian tangki Yamaha MT-25 bertampang street tracker. Ngga asal buat!
Batakastem Workshop
Bagian tangki Yamaha MT-25 bertampang street tracker. Ngga asal buat!

Mengikuti kemauan Johan, sang pemilik motor, Abraham beserta tim Batakastem benar-benar mengedepankan presisi dan detail ketika membuat tangki custom untuk motor ini loh.

"Kebetulan mas Johan selaku pemilik motor ini kan berpostur kecil, dan beliau juga kepengen bentuk tangki yang ngga aneh-aneh juga ngga terlalu besar namun tetap bisa terlihat padat," kata Abraham.

"Beliau berpesan jika tangki customnya diusahakan slim dan nyaman didekap paha karena memang motor ini akan dipakai beliau untuk daily use," lanjutnya.

Kesulitan ditemui Abraham ketika mencoba menyelaraskan selera sang customer dengan bentuk frame tengah di Yamaha MT-25 ini.

Jelas saja sob, motor ini dasarnya adalah motor naked sport bike 250cc 2 silinder, wajar jika bentuk tangki originalnya memang besar dan sporty.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa