Advertorial

Kendarai Mobil Baru Toyota Tanpa Bayar Pajak dan Biaya Perawatan, Kok Bisa?

Nana Triana - Selasa, 14 Juli 2020 | 11:34 WIB
PT Toyota Astra Finansial hadirkan Kinto One sebagai solusi bagi berlangganan mobil.
Dok. Toyota Astra Finance
PT Toyota Astra Finansial hadirkan Kinto One sebagai solusi bagi berlangganan mobil.

GridOto.com - Pandemi Covid-19 telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Termasuk makin banyaknya orang lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi dibandingkan menggunakan transportasi umum karena dinilai lebih aman dan nyaman.

Dilansir dari CarAndDriver.com, Kamis (25/06/2020), sebuah penelitian di Universitas Illinois, Chicago, Amerika Serikat penggunaan kendaraan pribadi, seperti mobil dinilai lebih aman ketimbang transportasi umum di tengah pandemi.

Selain itu dengan menggunakan mobil pribadi, perjalanan bersama keluarga kemana pun dan kapan pun tanpa ada rasa khawatir akan tertular virus selama di perjalanan.

Namun bagaimana jika saat ini belum memiliki mobil, padahal memiliki keinginan bepergian bersama keluarga? Adapun uangnya cukup terbatas jika membeli mobil yang diinginkan.

Baca Juga: Solusi Berlangganan Mobil Baru Ala Toyota dengan KINTO ONE, Enggak Perlu Repot Bayar Servis dan Pajak Kendaraan

Selain itu, akan ada biaya tambahan yang dikeluarkan baik biaya perawatan maupun bayar pajak tahunan. Faktor inilah yang membuat banyak orang akhirnya berpikir berulang kali sebelum membeli sebuah mobil impian.

Kinto menyediakan layanan berlangganan mobil untuk kebutuhan pribadi. Mobil yang disewakan juga baru. Pelanggan seakan membeli mobil baru dari diler tetapi bedanya tidak dibebani dengan pajak dan biaya servis rutin.

Jika menimbang antara beli mobil baru dengan menyewa dengan sistem yang ditawarkan Kinto, ada beberapa keuntungan lain yang juga bisa didapatkan:

1. Tidak ada down payment (DP)

Saat menyewa mobil, biaya yang harus dikeluarkan jauh lebih rendah daripada Anda membayar DP untuk membeli mobil. Anda pun bisa mengganti kendaraan yang disewa dengan jenis mobil lain tanpa harus memikirkan besaran DP yang harus Anda keluarkan lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa