Daihatsu Terios Nyungsep ke Kebun Singkong, Pengemudi Diduga Mengantuk, Ikuti Tips Ini Supaya Terhindar dari Kantuk Saat Mengemudi

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 5 Juli 2020 | 14:46 WIB
Daihatsu Terios bernopol AA 9172 AL terperosok ke kebun singkong di Dusun Brenggolo RT 30 RW 13, Desa Jatiwarno, Jatipuro,  Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (03/07/2020).
Instagram @ick_infocegatankaranganyar
Daihatsu Terios bernopol AA 9172 AL terperosok ke kebun singkong di Dusun Brenggolo RT 30 RW 13, Desa Jatiwarno, Jatipuro, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (03/07/2020).

GriOto.com - Sebuah unggahan di media sosial Instagram memperlihatkan sebuah Daihatsu Terios berwarna putih jatuh ke kebun singkong milik warga.

Diketahui, Daihatsu Terios bernopol AA 9172 AL mengalami kecelakaan tunggal terperosok ke kebun Singkong di wilayah Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (03/07/2020) malam.

Menurut informasi dari akun Instagram @ick_infocegatankaranganyar, insiden tersebut terjadi di Dusun Brenggolo RT 30 RW 13, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Maulana Ozar membernarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Gagal Menanjak, Toyota Calya Masuk Jurang, Korban Dibawa ke Sangkal Putung

"Betul, kejadiannya kemarin (Jumat, 03/07/2020). Itu kecelakaan tunggal," ungkap AKP Ozar, Sabtu (04/07/2020), dilansir Gridoto.com dari Tribunsolo.com.

Insiden tersebut berawal dari pengemudi mobil berinisial SP (27) dan penumpang RN (24) sedang pulang ke Jatiyoso pada pukul 21.00 WIB seusai mencari makan di Karanganyar.

Pada saat itu, diketahui pengendara sudah dalam kondisi kelelahan dan mengantuk, namun tetap memaksakan diri untuk tetap mengemudi.

Lantaran pengendara kelelahan dan mengantuk, akhirnya Daihatsu Terios itu hilang kendali kemudian terperosok dan terguling sebanyak empat kali ke sebuah kebun singkong dengan kedalaman sekitar 15 meter.

Baca Juga: Dari Honda HR-V Sampai Daihatsu Gran Max Pikap, Tujuh Mobil di Bali Benjut Sundul-sundulan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa