Pasang Sunroof Bikin Tampilan Mobil Jadi Elegan, Segini Biayanya!

Harun Rasyid - Jumat, 3 Juli 2020 | 20:15 WIB
Sunroof di Kia Picanto GT Line jadi hal mewah
Ibnu Jundi
Sunroof di Kia Picanto GT Line jadi hal mewah

GridOto.com - Mobil kelas menengah ke bawah semisal Toyota Avanza atau Honda Brio memang jarang dilengkapi fitur sunroof.

Padahal selain menambah daya tarik dan estetika di bagian eksterior, sunroof juga berfungsi sebagai tempat masuknya udara dan melihat pemandangan dari atap mobil.

Nah buat yang mau menambahkan fitur yang biasa ada di mobil mewah ini, bengkel spesialis Garasi Sunroof di Jakarta Selatan menerima orderan pengerjaan sunroof untuk berbagai jenis mobil.

"Bengkel kami menerima modifikasi pembuatan sunroof di mobil yang dari pabrikannya memang tidak dilengkapi fitur ini. Berbagai jenis mobil mulai dari city car kayak Suzuki Swift sampai MPV kayak Ertiga sama Avanza juga banyak yang pasang di sini," kata Raden Indra Dewanto, Owner Garasi sunroof kepada GridOto.com, Kamis (2/7/2020).

Baca Juga: Biar Enggak Salah Sebut, Ini Bedanya Sunroof, Moonroof dan Panoramic Roof

Selain itu, jenis panel kaca lain yang terpasang di atap mobil seperti moonroof, juga tersedia di bengkel yang berlokasi di kawasan Cipete tersebut.

"Selain sunroof, pemilik mobil juga bisa pasang moonroof. Biayanya kurang lebih sama saja," jelas pria yang biasa disapa Dewa.

Berbagai sunroof dan moonroof di bengkel Garasi Sunroof
Harun/GridOto.com
Berbagai sunroof dan moonroof di bengkel Garasi Sunroof


Dewa mengaku, sunroof maupun moonroof yang ada di bengkelnya adalah barang copotan dari berbagai jenis mobil.

"Sunroof atau moonroof di sini itu kebanyakan copotan dari mobil yang memang dari pabrik punya fitur ini. Tapi yang merek aftermarket juga ada," terangnya.

Baca Juga: Kelihatannya Sepele, Rutin Membuka Sunroof Ternyata Ada Manfaatnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa