Ini Dia Mobil Juara Dunia F1 Fernando Alonso untuk di Balap Indy 500

Fendi - Rabu, 1 Juli 2020 | 17:30 WIB
Mobil balap Fernando Alonso untuk Indianapolis 500 tahun 2020
Twitter/alo_oficial
Mobil balap Fernando Alonso untuk Indianapolis 500 tahun 2020


GridOto.com – Juara dunia F1 dua kali Fernando Alonso akan berlaga di balap Indy 500, Amerika dan inilah penampakan mobil yang akan dipakainya pada Agustus nanti.

Fernando Alonso sekali lagi akan membuktikan bakatnya di balap Indy 500, salah satu seri bergengsi di kejuaraan IndyCar, balapan mobil formula khas Amerika.

Pembalap Spanyol ini sudah dua kali ikut balapan Indianapolis 500, pada 2017 bersama tim McLaren-Honda-Andretti dan 2019 dengan tim McLaren Racing.

Baca Juga: Wow! Sebastian Vettel dan Fernando Alonso Rebutan Tempat di Tim Aston Martin

Fernando Alonso ingin mengejar gelar triple crown, untuk menyandingkan dua prestasi yang telah diraihnya, juara di balap ketahanan Le Mans 24 Jam dan F1 Monako.

Dalam dua kali penampilannya di Indianapolis 500, yang pertama gagal finish karena kerusakan mesin dan tahun lalu tidak lolos kualifikasi.

Dipantau GridOto.com dari motorsportweek.com, Selasa (30/6/2020), tim Arrow McLaren SP mengungkapkan livery mobil balap yang akan dipakai Fernando Alonso di Indianapolis 500 tahun ini.

Baca Juga: Ajang Balap IndyCar Kenalkan Aeroscreen, Saingannya Halo di Formula 1

Balap Indy 500 yang sedianya digelar pada bulan Mei, dijadwal ulang ke 23 Agustus karena pandemi virus Corona.

Seperti inilah penampakan mobil bernomor #66 yang akan dipakai Fernando Alonso di Indianapolis 500, seperti dikutip GridOto.com dari akun Twitter pribadinya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : MotorsportWeek

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa