Ikut Balap Virtual, Alex Albon Senang Bisa Membangun Koneksi yang Spesial dengan Penggemar

Laili Rizqiani - Jumat, 19 Juni 2020 | 21:40 WIB
Alex Albon
Twitter.com/redbullracing
Alex Albon

GridOto.com - Pembalap tim Red Bull F1, Alex Albon, mengungkapkan jika seri balapan virtual bisa menciptakan koneksi yang spesial dengan para penggemar.

Seperti yang diketahui, seri balap virtual dirancang untuk mengisi kekosongan sekaligus menghibur para penggemar F1 selama dihentikannya musim 2020 akibat pandemi Covid-19.

Dilakukan secara live streaming di laman resmi F1, balapan ini diikuti oleh beberapa pembalap seperti Lando Norris, George Russell dan Charles Leclerc.

"Saya pikir balap virtual ini membuat perasaan para penggemar benar-benar terhubung dengan kami," katanya dalam sebuah wawancara FIA eConference 2020 mengutip dari planetf1.com.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Tim F1 Diminta Pakai Aplikasi Pelacakan Kontak Selama Balapan F1 2020

Pembalap berusia 24 tahun ini merasakan interaksi yang istimewa saat berbicara langsung dengan para penggemar, yang mana hal itu tidak ia dapatkan saat balap F1 sesungguhnya.

"Saya pikir kami menjadi sangat terbuka berbicara kepada semua orang dan kami memiliki basis penggemar yang luar biasa," ujarnya.

Pembalap tim Red Bull F1, Alex Albon merasa senang karena balap virtual membuat koneksi yang istimewa dengan para penggemar.
F1.com
Pembalap tim Red Bull F1, Alex Albon merasa senang karena balap virtual membuat koneksi yang istimewa dengan para penggemar.

Albon mengungkapkan, semua pembalap yang turut berkompetisi dalam seri virtual benar-benar menganggap serius balapan ini.

“Sangat menyenangkan, sangat kompetitif. Saya pikir menempatkan pengemudi di lingkungan di mana kita akan saling berlomba selalu akan membuat kita sangat ingin untuk saling mengalahkan, "tambahnya.

Baca Juga: Lewis Hamilton Ingin Kariernya di Ajang Balap F1 Bisa Menginspirasi Banyak Orang

Albon juga mengatakan, tidak ada alasan baginya untuk mengakhiri hubungan spesial tersebut walaupun musim F1 2020 akan kembali digelar.

"Saya agak terbuka pada dunia baru yang belum pernah saya pelajari sebelumnya, dan saya pikir ini adalah kesempatan yang sangat menarik bagi kami," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa