Menang di F1 Kanada, George Russell Akhiri F1 Vitual Dengan Empat Kemenangan Beruntun

Laili Rizqiani - Senin, 15 Juni 2020 | 16:45 WIB
Pembalap tim  Tim Williams, Gerorge Russell meraih kemenangan keempatnya pada seri balap virtual F1 Canada akhir pekan lalu.
Twitter.com/F1
Pembalap tim Tim Williams, Gerorge Russell meraih kemenangan keempatnya pada seri balap virtual F1 Canada akhir pekan lalu.

GridOto.com - Pembalap Tim Williams, Gerorge Russell kembali meraih kemenangan pada balap virtual F1 Kanada yang digelar pada Minggu (14/6/2020).

Gerorge Russell mengalahkan Alex Albon dan menempatkan pembalap Red Bull itu pada posisi kedua, disusul Esteban Gutierrez di posisi ketiga.

Albon mengumpulkan serangkaian penalti waktu melebihi batas trek di akhir balapan yang membuat Russell unggul di akhir.

"Ini luar biasa, balap virtual membuat kami terhibur dan membuat kami tetap berpikir kompetitif," ujar Russel seperti yang GridOto.com kutip dari Grandprix247.com.

Baca Juga: Mantan Rekan Setim Prediksi Sebastian Vettel Akan Cuti Semusim dari Balapan F1

Dengan absennya pembalap Ferrari, Charles Leclerc yang membalap di Le Mans 24 Jam, Russell menduduki posisi pertama laga virtual yang sebelumnya dimiliki Leclerc.

Pembalap Inggris berusia 22 tahun itu telah memenangkan empat seri balap virtual yang dibuat untuk mengisi libur balapan akibat pandemi Covid-19 sejak Maret 2020 lalu.

"Awalnya Charles tampak seperti yang cepat dan George telah datang dan baru saja menghancurkan kita semua." ujar Alex Albon setelah lomba ini.

Baca Juga: Charles Leclerc Jadi Bintang Utama Film Pendek Bikinan Ferrari Berjudul Le Grand Rendez-Vous, Yuk Simak Filmnya

Goerga Russell memenangkan balap virtual F1 Monako, Spanyol Azerbaijan dan Kanada, sebelum balap Formula 1 sesungguhnya akan dimulai Juli mendatang.


Editor : Fendi
Sumber : Formula1.com,Grandprix247.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa