Enggan Tiru Charles Leclerc, Antonio Giovinazzi Tak Ingin Buru-buru Pindah ke Tim Ferrari

Nur Pramudito - Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:40 WIB
Baru punya pengalaman semuim jadi pembalap F1, Antonio Giovinazzo tak ingin tiru langkah Charles Leclerc yang langsung pindah Ferrari
twitter/@Anto_Giovinazzi
Baru punya pengalaman semuim jadi pembalap F1, Antonio Giovinazzo tak ingin tiru langkah Charles Leclerc yang langsung pindah Ferrari

GridOto.com - Pembalap tim Alfa Romeo Racing, Antonio Giovinazzi, mengaku tak mau meniru jejak Charles Leclerc yang langsung pindah ke Ferrari setelah satu musim jadi pembalap F1.

Menurut Giovinazzi cara tersebut tak sejalan dengan prinsipnya dan ia merasa masih butuh belajar banyak di tim seperti Alfa Romeo Racing.

Lagipula, Giovinazzi percaya peluangnya untuk menjadi pembalap Ferrari masih terbuka lebar karena dirinya masih bagian dari keluarga tim tersebut.

Masih menjadi keluarga karena Giovinazzi sendiri adalah pembalap jebolan dari akademi Ferrari.

Baca Juga: Sirkuit Imola Dapatkan Lisensi Grade 1 FIA, Bakal Kembali Gelar F1?

Alasan tersebutlah yang membuat Giovinazzi tak merasa kecewa ketika kesempatannya untuk menggantikan Sebastian Vettel di Ferrari pada F1 2021 tertutup.

Ia mengaku pengalamannya yang baru semusim belum pantas dan cukup untuk balapan sebagai pembalap Ferrari.

"Saya tahu bahwa Leclerc juga memiliki satu musim dan kemudian langsung pergi ke Ferrari," kata Giovinazzi dilansir GridOto.comd ari Crash.net.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Crash.net

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa