Lando Norris Sudah Tak Sabar Curi Ilmu dari Daniel Ricciardo di F1 2021

Nur Pramudito - Jumat, 12 Juni 2020 | 16:05 WIB
Punya segudang pengalaman dengan tim besar, Lando Norris mengaku sudah tak sabar untuk mencuri ilmu dari Daniel Riccarido di F1 2021
Formula1.com
Punya segudang pengalaman dengan tim besar, Lando Norris mengaku sudah tak sabar untuk mencuri ilmu dari Daniel Riccarido di F1 2021

GridOto.com - Pembalap McLaren, Lando Norris, sudah tak sabar bekerja sama dengan Daniel Ricciardo pada F1 2021.

Daniel Riccardo didatangkan tim Mclaren untuk menggantikan Carlos Sainz yang pindah ke Ferrari.

Lando Norris mengaku tak terlalu terkejut dengan pilihan McLaren membajak Daniel Ricciardo dari Renault untuk tahun depan.

 

Pembalap 20 tahun tersebut tak sabar bekerja sama dengan Ricciardo yang sudah diincar McLaren sejak masih berseragam Red Bull.

Baca Juga: Batal Gelar MotoGP, Mugello Malah Berpeluang Gelar Balapan F1 Tahun Ini

"Saya tahu bahwa McLaren sangat menginginkannya sebelum musim 2019. Saya tahu dia sudah masuk radar tim," kata Lando Norris dilansir GridOto.com dari Motorsport.com.

"Setelah McLaren menunjukkan hasil yang lebih bagus dari Renault pada tahun lalu, mungkin itu membuat Ricciardo berubah pikiran," sambung Norris

Lando Norris tak ingin melewatkan kesempatan mencuri ilmu dari Daniel Ricciardo yang telah malang melintang di ajang balap F1.

"Riccardo memiliki banyak pengalaman memenangi balapan dan itu sesuatu yang Carlos Sainz tak miliki. Tapi, Carlos juga pembalap hebat," jelas Norris.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa