Distributor Merek STP dan Turtle Wax Siapkan Protokol Keshatan Jelang New Normal, Meja Karyawan akan Disekat!

Naufal Shafly - Jumat, 29 Mei 2020 | 21:15 WIB
Ilustrasi. Berbagai produk STP
Pradana/GridOto
Ilustrasi. Berbagai produk STP

GridOto.com - PT Laris Chandra selaku distributor resmi beberapa merek perawatan kendaraan (car care) ternama seperti STP dan Turtle Wax, mengaku siap menjalankan protokol kesehatan guna menghadapi fase new normal.

Menurut Stanley Tjhie, Bussines Opportunity Development Laris Chandra, pihaknya secara bertahap akan membuka kembali kantornya.

"Ya kami memang pelan-pelan harus kembali buka. Mulai dibuka ya tergantung pemerintah saja, kalau pemerintah sudah mengizinkan, ya kami akan re-open perlahan-lahan," ucap Stanley saat dihubungi GridOto.com, Jumat (29/5/2020).

Beberapa protokol kesehatan bakal disiapkan Laris Chandra untuk para pegawai di lingkungan perusahaannya, seperti masker, hand sanitizer, dan alat pengukur suhu tubuh.

Baca Juga: Virus Corona Tidak Berimbas Terhadap Suplai Produk Naungan PT Laris Chandra, Namun Khawatirkan Hal Ini

"Tambahannya nanti face shield untuk security dan office boy, penyemprotan cairan antiseptik untuk setiap yang masuk, bahkan sampai ke telapak sepatunya," ujar Stanley.

Selain itu, Laris Chandra juga menyiapkan sekat bening, untuk karyawan yang meja kerjanya berdekatan atau berhadap-hadapan.

Lebih lanjut Stanley menjelaskan, pihaknya mungkin masih akan memberlakukan work from home (WFH) bagi sebagian karyawannya.

"Nanti sepertinya kami masih menerapkan sistem A-B A-B, jadi sebagian WFH, sebagian lagi masuk ke kantor. Sebelumnya kami semua masih WFH," kata Stanley.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa