Main Film dan Jadi Aktor Utama, Charles Leclerc Kemudikan Ferrari Stradale SF90

Laili Rizqiani - Senin, 25 Mei 2020 | 16:03 WIB
Charles Leclerc bersama dengan sutradara film Le Grand Renderz-vous, Claude Lelouch
motorsport.com
Charles Leclerc bersama dengan sutradara film Le Grand Renderz-vous, Claude Lelouch

GridOto.com - Pembalap tim Ferrari F1, Charles Leclerc menjadi aktor utama dalam film pendek Le Grand Rendez-vouz yang merupakan remake dari film berjudul C'etait Un Rendez-Vous tahun 1976.

Bekerja sama dengan surtradara Prancis, Claude Lelouch, Leclerc mengemudikan Ferrari Stradale SF90 di jalanan Monako untuk mengambil beberapa adegan pada Minggu (24/5/2020).

Dilansir dari Tuttomotoriweb.com, di sela-sela waktu syuting, pembalap berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa ini merupakan suatu hal yang istimewa meski dirinya tidak benar-benar bertindak sebagai aktor.

"Pada dasarnya yang aku lakukan dalam film ini adalah apa yang selalu aku lakukan yakni mengemudi. Ada sedikit perasaan aneh karena aku belum pernah melakukan ini sebelumnya, tapi harus ku akui ini menyenangkan," ujar Leclerc.

Baca Juga: Sebastian Vettel Tinggalkan Ferrari, Charles Leclerc Beri Ucapan Perpisahan

Hari itu seharusnya merupakan kualifikasi F1 Monako, namun akibat Pandemi Covid-19, balapan tersebut telah dihapus dari kalender F1 2020.

"Tentu kita semua kecewa karena tidak ada balapan seperti yang diharapkan, tetapi aku senang aku masih bisa berkeliling kerajaan dengan Ferrari," kata pembalap asal Monaco itu.

Diketahui, Leclerc melaju dengan kecepatan 150 km per jam di jalanan kota Monako, disaksikan oleh penonton di sisi jalan dan balkon rumah mereka.

Charles Leclerc
Instagram.com/charles_leclerc
Charles Leclerc


Sutradara Claude Lelouch mengatakan pada stasiun televisi lokal mengenai pembuatan film ini.

Baca Juga: George Russell Dominasi Balapan Virtual F1 Monako, Jadi 2 Kemenangan Beruntun

"Ini adalah pesan harapan untuk menunjukkan bahwa segala sesuatunya mungkin sedikit berbeda sekarang, tetapi antusiasme masih ada," ujar Lelouch.

Tidak hanya Leclerc, film ini juga akan menampilkan Pangeran Albert dari Kerajaan Monako dan dikabarkan akan dirilis pada 13 Juni mendatang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : tuttomotoriweb.com,Motorsport,instagram.com/charles_leclerc

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa