Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula 1

Andreas Seidl Yakin Pengalaman Daniel Ricciardo Akan Meningkatkan Performa Tim McLaren

Nur Pramudito - Jumat, 15 Mei 2020 | 14:20 WIB
Andreas Seidl yakin pengalaman yang dimiliki Daniel Ricciardo akan sangat berguna untuk meningkatkan performa dari mobil McLaren
Formula1.com
Andreas Seidl yakin pengalaman yang dimiliki Daniel Ricciardo akan sangat berguna untuk meningkatkan performa dari mobil McLaren

GridOto.com - Tim McLaren akan ditinggal Carlos Sainz yang memilih untuk pindah ke Ferrari pada F1 2021.

McLaren tak perlu waktu lama untuk menemukan pengganti Carlos Sainz.

Pembalap yang dipercaya McLaren untuk menggantikan Carlos Sainz adalah Daniel Ricciardo.

Daniel Ricciardo yang saat ini masih berstatus sebagai pembalap Renault dipastikan pindah ke McLaren di F1 2021 mendatang.

Baca Juga: Ini Prediksi Nasib Sebastian Vettel Setelah Pisah dari Tim Ferrari

Dipilihnya Ricciardo pun karena McLaren merasa pembalap asal Australia itu memiliki pengalaman yang cukup banyak di dunia balap F1.

Kepala Tim McLaren, Andreas Seidl, yakin pengalaman yang dimiliki Ricciardo akan sangat berguna untuk meningkatkan performa dari mobil McLaren.

Terlebih McLaren yang akan menggunakan mesin Mercedes dipercaya Seidl akan sangat membantu Ricciardo untuk meraih hasil yang sangat baik di F1 2021.

"Ricciardo sudah terbukti sebagai pembalap pemenang dan pengalaman, komitmen, dan energinya akan menjadi sangat berharga untuk membantu McLaren," kata Seidl dilansir GridOto.com dari laman resmi F1.

Baca Juga: Ini Alasan Carlos Sainz Jadi Pilihan Terbaik Ferrari Sebagai Pengganti Sebastian Vettel

Selain karena pengalaman Ricciardo yang sudah banyak, Seidl juga memiliki kepercayaan bahwa duetnya dengan Lando Norris akan benar-benar berjalan baik di F1 2021 mendatang.

Pasangan Ricciardo-Norris bahkan membuat Seidl yakin akan membuat fans McLaren semakin tertarik untuk melihat hasil yang akan didapatkan timnya di musim tersebut.

"Dengan Daniel dan Lando sebagai rekan satu tim, saya yakin kami akan memiliki dua pembalap yang bakal menggairahkan para penggemar tim kami dan membantu tim ini untuk terus berkembang," pungkas Seidl.

Editor : Dida Argadea
Sumber : gpblog.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa