Jika Valentino Rossi Pensiun, Tim Petronas Yamaha Sudah Punya Rencana Cadangan

Nur Pramudito - Selasa, 5 Mei 2020 | 13:05 WIB
Soal pengganti Fabio Quartararo, Tim Petronas Yamaha SRT sudah punya rencana cadangan seandainya Valentino Rossi memilih pensiun dari MotoGP
MotoGP.com
Soal pengganti Fabio Quartararo, Tim Petronas Yamaha SRT sudah punya rencana cadangan seandainya Valentino Rossi memilih pensiun dari MotoGP

GridOto.com - Bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengatakan bahwa pengumuman pengganti Fabio Quartararo akan diberitahukan pada Agustus mendatang.

Petronas memang dipastikan bakal kehilangan Quartararo pada musim depan.

Sebab, pembalap asal Prancis itu menerima pinangan tim pabrikan Yamaha untuk bertandem dengan Maverick Vinales mulai gelaran MotoGP 2021.

Kehadiran Quartararo di tim pabrikan otomatis langsung mendepak Valentino Rossi yang sebelumnya mengisi tempat tersebut.

Baca Juga: Valentino Rossi Yakin Punya Potensi Lebih Buat Hadapi MotoGP 2020 Bersama Kepala Kru Barunya

Valentino Rossi sendiri disebut-sebut punya kans untuk bergabung ke Petronas jika akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kariernya di MotoGP.

Mendapati situasi ini, Razali mengatakan perlu waktu untuk menetapkan pengganti Quartararo.

Meski sejatinya memprioritaskan pembalap muda, Razali tetap membuka peluang untuk merekrut Valentino Rossi pada musim depan. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : Crash.net

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa