Mobil Patroli Hindari Emak-emak Bermotor, Berakhir 'Nyungsep' di Pagar Rumah Warga

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 3 Mei 2020 | 09:09 WIB
Mobil patroli Sabhara Polres Kepulauan Meranti, Riau, yang menabrak pagar rumah warga akibat hindari emak-emak bawa sepeda motor, Sabtu (2/5/2020).
Kompas.com / Istimewa
Mobil patroli Sabhara Polres Kepulauan Meranti, Riau, yang menabrak pagar rumah warga akibat hindari emak-emak bawa sepeda motor, Sabtu (2/5/2020).

GridOto.com - Terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil patroli Satuan Sabhara Polres Kepulauan Meranti, Riau, Sabtu (02/05/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mobil patroli tersebut terlihat 'nyungsep' di salah satu pagar rumah warga.

Dilansir dari Kompas.com, peristiwa tersebut terjadi ketika mobil patroli menghindari sepeda motor yang dikendarai oleh emak-emak.

Kasatlantas Polres Meranti, AKP Teguh Wiyono mengatakan, mobil patroli Sabhara Polres Meranti awalnya melaju dari arah Jalan Nusa Indah menuju Jalan Kartini.

Saat melaju, terlihat sebuah becak galon air sedang berhenti di sebelah kanan jalan dengan posisi sedikit ke tengah dari arah kedatangan mobil.

Baca Juga: Usai Adu Banteng Dengan Honda Scoopy, Suzuki SX4 Hantam Kijang Kapsul

"Kemudian dari arah belakang becak galon air datang, sepeda motor yang dikendarai ibu-ibu hendak mendahului becak galon air dengan kecepatan sedang, dari arah berlawanan kedatangan mobil patroli," kata AKP Teguh dalam keterangan tertulis, Minggu (03/05/2020).

Demi menghindari tabrakan dengan sepeda motor, sopir kemudian membanting setir ke kiri hingga roda depan turun ke badan jalan.

Setelah menghindar, sopir kemudian membelokkan setir ke kanan, namun mobil oleng dan selip sehingga menabrak pagar rumah warga hingga rusak.

"Korban jiwa nihil. Untuk pagar rumah warga yang rusak sudah kami perbaiki," ujar AKP Teguh.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mobil Patroli Polisi Tabrak Pagar Rumah Warga gara-gara Emak-emak Naik Motor"

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Kompas.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa