Fokus ke Tim MotoGP Petronas Yamaha, Razlan Razali Lepas Jabatan Bos Sirkuit Sepang

Fendi - Kamis, 9 April 2020 | 14:01 WIB
Razlan Razali, team principal Petronas Yamaha Sepang Racing Team
Twitter/sepangracing
Razlan Razali, team principal Petronas Yamaha Sepang Racing Team


GridOto.com – Razlan Razali mengumumkan turun dari jabatannya sebagai CEO Sepang International Circuit (SIC), karena ingin fokus memimpin tim Petronas Yamaha di MotoGP.

Petronas Yamaha Sepang Racing Team yang berada di bawah naungan SIC Racing Team, terbentuk mulai musim MotoGP tahun lalu.

Razlan Razali yang selama ini diketahui sebagai bos sirkuit Sepang, Malaysia sejak 2008, menjadi salah satu dari pimpinan SIC Racing Team.

Namun, dengan semakin kuatnya tim MotoGP dan tim bersiap menghadapi tantangan di kelas Moto2 dan Moto3 pada tahun 2020, ia mengatakan sekarang waktunya untuk berkonsentrasi pada salah satu dari dua perannya.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Ditolak Jadi Rekan Valentino Rossi di Tim Petronas Yamaha Tahun Depan

Razlan Razali pun mengumumkan pada akun media sosial @sepangracing:

“Dengan mengambil peran team principal dari Sepang Racing Team secara penuh, saya akan dapat fokus 100% pada tanggung jawab saya.

Saya berharap dapat memperkuat aktivasi dan keterlibatan dengan mitra, menarik perusahaan baru untuk bergabung dengan kami, meningkatkan fungsi tim sebagai platform bagi orang Malaysia untuk bersaing di MotoGP, dan juga memperkuat tata kelola perusahaan tim.

Menjadi CEO SIC sudah merupakan mimpi; mengelola tim kejuaraan dunia bahkan lebih menakjubkan.

Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membuat Malaysia bangga, melihat orang-orang Malaysia berprestasi di tim kami dan mengangkat nama Malaysia di seluruh dunia, mengibarkan Jalur Gemilang (bendera Malaysia) setinggi-tingginya sebagai duta besar untuk Malaysia dalam balap roda dua.

Saya berharap SIC dan CEO baru ini sukses besar. Dewan Direksi telah memilih seseorang yang mampu dan bersemangat, dan berpengalaman dalam seluk beluk dunia motorsport.

Bersama dengan tim, saya yakin bahwa CEO baru akan membawa sirkuit ke tingkat yang lebih tinggi, membangun apa yang telah kita capai beberapa tahun terakhir ini."

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Twitter/sepangracing

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa