Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Luar Biasa! Mantan Bos F1 Bernie Ecclestone Punya Anak Lagi di Usia 89 Tahun

Laili Rizqiani - Jumat, 3 April 2020 | 16:46 WIB
Mantan bos F1, Bernie Ecclestone bersiap menyambut kelahiran naknya di usia 89 tahun
german.fansshare.com
Mantan bos F1, Bernie Ecclestone bersiap menyambut kelahiran naknya di usia 89 tahun

GridOto.com - Mantan bos F1, Bernie Ecclestone yang berusia 89 tahun akan menjadi ayah lagi, yaitu anak laki-laki dari istrinya Fabiana Flosi yang berusia 44 tahun.

Dikutip dari grandprix247.com, Ecclestone mengonfirmasi kabar gembira ini dan dan mengatakan anaknya akan lahir pada musim panas mendatang.

"Aku berharap semuanya berjalan baik dengan Fabiana, bahkan jika isolasi akan bertahan lebih lama lagi," ujar Bernie Ecclestone.

Ecclestone saat ini tinggal di Brazil di tanah pertaniannya di utara Sao Paulo secara terpisah dengan sang istri karena pandemi covid-19.

Baca Juga: Mantan Bos F1 Bernie Ecclestone Menyuruh Sebastian Vettel Keluar dari Tim Ferrari

"Untungnya, kami tidak pernah kehabisan pekerjaan di pertanian. Fabiana juga menjaga kebun kopinya sendiri," kata Bernie Ecclestone dalam sebuah wawancara.

Pria kelahiran Inggris itu telah dikaruniai tiga anak perempuan dari dua pernikahan terdahulunya, yaitu Deborah (65), Tamara (35) dan Petra (31).

Bernie Ecclestone dan Fabiana menikah pada tahun 2012 lalu di Swiss, yang merupakan pernikahan ketiganya.

Bernie Ecclestone yang pernah memimpin Formula 1 selama 40 tahun itu, kini sedang bersiap menyambut anak laki-laki pertamanya.

Baca Juga: Mantan Bos F1 Sarankan Musim 2020 Dibatalkan Saja

"Seperti semua orang tua, kita hanya punya satu keinginan: anak harus dilahirkan sehat. Mudah-mudahan, dia tidak akan pernah mengungkapkan niat untuk melakukan sesuatu dengan F1," ujarnya sambil tertawa.

Untuk diketahui, kiprah Ecclestone di Formula 1 dimulai sejak tahun 1970-an yang berhasil membuat ajang balap tersebut sangat populer seperti saat ini.

Posisinya sebagai bos F1 berakhir pada tahun 2016 setelah Liberty Media mengambil alih olahraga jet darat ini dan Chase Carey menggantikan posisinya pada tahun 2017.

Editor : Fendi
Sumber : gpblog.com,Grandprix247.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa