Keren Nih! Nissan Ajak Semua Orang untuk Tetap Berada di Rumah Lewat Sebuah Video di Youtube

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 28 Maret 2020 | 15:05 WIB
Akun Youtube Nissan Middle East unggah video yang mengajak semua orang untuk tetap berada di rumah saat virus Corona mewabah.
Youtube / Nissan Middle East
Akun Youtube Nissan Middle East unggah video yang mengajak semua orang untuk tetap berada di rumah saat virus Corona mewabah.

GridOto.com - Upaya melawan virus Corona (Covid-19) gencar dilakukan para produsen otomotif dunia, dengan menyerukan langkah-langkah yang dapat dilakukan guna menekan penyebarannya.

Audi dan Volkswagen sempat melakukan seruan lewat media sosialnya agar semua orang tergugah untuk melakukan social distancing, atau membatasi kontak langsung dengan orang lain untuk menekan penyebaran Covid-19.

Belum lama ini, Nissan juga ikut melakukan hal serupa dengan menyerukan ajakan untuk tetap berada di rumah melalui sebuah video.

(Baca Juga: Cegah Penularan Virus Corona, Ini Video Seruan Social Distancing Ala Volkswagen)

Diunggah oleh akun Youtube Nissan Middle East, merek asal Jepang itu memperlihatkan beberapa jalanan yang kosong tanpa kendaraan melintas.

"Kami akan merindukanmu, sangat merindukanmu. Kami sudah bersama untuk waktu yang lama," ujar pihak Nissan dalam video berdurasi satu menit tersebut.

Pihak Nissan juga mengatakan, bahwa hubungannya dengan konsumen tidak dapat terpisahkan walaupun dengan kondisi seperti saat ini.

(Baca Juga: Audi Promosikan Langkah Social Distancing di Akun Twitternya)

"Tidak diragukan lagi, kami bisa melaluinya dan akan menjadi lebih kuat lagi. Ini adalah pengorbanan yang harus dilakukan hari ini agar bisa bersama di esok hari," lanjutnya.

Pada akhir video, Nissan pun menganjurkan semua orang untuk tetap berada di rumah dan menjaga kesehatannya.

Untuk lebih detailnya, sobat GridOto.com bisa cek video berikut ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : Youtube / Nissan Middle East

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa