Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Pengelola Sirkuit Mugello Donasikan Peralatan Medis Untuk Lawan Virus Corona

Nur Pramudito - Minggu, 22 Maret 2020 | 17:35 WIB
 Pengelola Sirkuit Mugello donasikan peralatan medis terdapat di klinik mereka untuk merawat pasien Virus Corona
MotoGP.com
Pengelola Sirkuit Mugello donasikan peralatan medis terdapat di klinik mereka untuk merawat pasien Virus Corona

GridOto.com - Pengelola Sirkuit Mugello donasikan seluruh peralatan medis terdapat di klinik mereka untuk dua rumah sakit di Italia demi merawat pasien virus Corona (Covid-19).

Alat bantu pernapasan, monitor perawatan intensif, alat pacu jantung, ultrasound digital, dan berbagai alat pertolongan lain yang ada di klinik kesehatan Sirkuit Mugello disumbangkan.

Secara spesifik, alat-alat medis tersebut diperbantukan untuk menyokong operasional dua rumah sakit, yakni Mugello Hospital dan Carregi Hospital.

Paolo Poli selaku pengelola Sirkuit Mugello menyebut tindakan itu dilakukan sebagai salah satu upaya membantu Pemerintah Italia mengatasi wabah virus Corona (Covid-19).

(Baca Juga: Valentino Rossi Pamer Koleksi Helm Selama Balapan di MotoGP, Desain Yang Ini Jadi Favorit!)

"Pada situasi sulit seperti ini, fokus utama setiap orang adalah tanggap darurat. Alat pertolongan di klinik kami hanyalah salah satu usaha kecil untuk membantu," ujar Paolo Pali dilansir GridOto.com dari GPOne.

Bantuan yang diberikan pengelola Sirkuit Mugello tersebut disambut positif oleh Dario Nardella selaku walikota Florence tempat Carregi Hospital berada.

"Kami berterima kasih kepada Paolo Pali. Terima kasih telah mengalokasikan alat kesehatan di kliniknya untuk disumbangkan di rumah sakit," kata Dario Nardella.

Editor : Fendi
Sumber : GPOne.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa