Tingkatkan Wawasan Soal Produk Aftermarket, Wealthy Gelar Kopdar Bareng Komunitas

Harun Rasyid - Sabtu, 7 Maret 2020 | 22:31 WIB
Coaching Clinic dari Wealthy Group
Harun/GridOto.com
Coaching Clinic dari Wealthy Group

GridOto.com - Salah satu produsen aftermarket, Wealthy Group, mengundang beberapa komunitas mobil untuk kopdar bareng di Ibis Lifestyle Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu (7/2/2020).

Enggak cuma kumpul bareng, dalam gathering bertajuk 'Kopdar Berkelas Bareng Komunitas' ini Wealthy Group juga mengadakan coaching clinic dan sharing mengenai pentingnya merawat kendaraan.

Sejumlah komunitas yang hadir, mulai dari Nissan Evalia Community, Jakarta All Car Communities (JACC), Honda Brio Community (HBC) regional Jakarta, Grey Car Indonesia (GCI), GranMax Luxio Owner Community (GLOC) dan White Car Community.

Arief Hidayat, CEO PT Foerch Indonesia yang menjadi pembicara dalam acara tersebut juga mengenalkan beberapa produk dari Wealthy, seperti lampu, wiper hingga kaca film photochromic.

(Baca Juga: Harga Wiper Wealthy, Versi Hybrid Hingga Refill Lebih Terjangkau)

Ia menjelaskan, pengenalan produk ini karena banyak dari anggota komunitas dan para pengguna kendaraan yang belum mengetahui produknya.

"Saya yakin 95 persen orang, tidak kenal siapa itu wealthy. Hari ini kami bertemu dengan para komunitas untuk membicarakan bagaimana merawat kendaraan yang benar dengan produk yang berkualitas," ujar Arief, Sabtu (7/3/2020).

Komunitas menyaksikan product knowledge dari Wealthy Group
Harun/GridOto.com
Komunitas menyaksikan product knowledge dari Wealthy Group

Arief berharap acara yang pertama kali diadakan Wealthy Group ini bisa mengedukasi seluruh anggota komunitas yang hadir, supaya lebih baik lagi dalam merawat kendaraan kesayanganya.

Menurutnya, ada banyak produsen aftermarket di pasar otomotif Tanah Air yang hanya sekadar menjual produk namun kurang bertanggung jawab dengan konsumennya.

(Baca Juga: Selain Bisa Gelap Terang Otomatis, Ini Keunggulan Wealthy Photochromic Film, Berikut Harganya!)

"Produk kami ini 99 persen tidak pernah bermasalah, sementara kami ingin meningkatkan quality produk yg ada di Indonesia. Kami juga tanggung jawab dengan produk kami jika bermasalah akan kami ganti," terangnya lagi.

"Tujuan kami menggelar acara ini selain mengedukasi, juga menginformasikan jangan hanya memilih produk yang murah aja. Jadi pemilik mobil harus kritis jangan sampai dia sendiri enggak tahu produk apa yang dia beli dan asla beli aja karena harganya murah," jelas Arief.

Beberapa produk Wealthy dalam acara gathering
Harun
Beberapa produk Wealthy dalam acara gathering


Acara yang diadakan Wealthy Group itu pun mendapatkan tanggapan positif dari Triyogo, selaku Ketua Honda Brio Community (HBC) Jakarta.

Ia menilai, acara coaching clinic ini dirasa sangat bermanfaat buat para komunitas.

(Baca Juga: Kaca Film Wealthy Bisa Berubah Tingkat Kegelapan, Begini Cara Kerjanya)

"Wealthy ini banyak yang belum tahu, ternyata produknya banyak juga. Kami yang datang ke sini sebagai perwakilan HBC jadi tahu (apa itu Wealthy), dan dari coaching clinic sangat bagus sekali buat komunitas," tutup Triyogo.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa