Tidak Mau Selalu ‘Main Aman,’ MG Berniat Bawa Beragam Jenis Mobil ke Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 6 Maret 2020 | 16:12 WIB
MG ZS, SUV yang akan menjadi 'pembukan jalan' bagi MG Motor Indonesia di Tanah Air.
Pradana/GridOto.com
MG ZS, SUV yang akan menjadi 'pembukan jalan' bagi MG Motor Indonesia di Tanah Air.

GridOto.com - MG, merek mobil asal Inggris, akan memulai perjalanan mereka di pasar otomotif Indonesia dengan memboyong sebuah SUV, yaitu MG ZS.

Figo Lee, selaku Managing Director MG Motor Indonesia, mengatakan bahwa hal tersebut didasari oleh riset yang mereka lakukan tentang konsumen Indonesia.

“Kedatangan mobil ini (MG ZS) adalah sesuatu yang sudah kami rencanakan selama satu tahun,” ucap Figo kepada awak media di kawasan Jakarta (5/3/2020).

Ia menjelaskan, MG ZS sendiri dipilih karena menurut hasil riset pasar yang mereka lakukan, segmen SUV adalah salah satu pasar yang sedang menjadi tren di Indonesia.

(Baca Juga: Ternyata Begini Strategi MG Garap Pasar Indonesia, dari Brand Image hingga Rencana Bangun Pabrik)

Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia seperti mengisyaratkan bahwa MG masih memilih untuk bermain aman.

“Banyak produk yang ingin kami bawa ke indonesia, tapi saat ini kami berfokus pada beberapa lini produk dengan demand yang tinggi di market,” jelas Arief di kesempatan yang sama.

Namun, Arief mengatakan bahwa MG tetap berniat untuk memberikan sesuatu yang berbeda untuk pasar otomotif Indonesia kedepannya, suatu sentimen yang diamini oleh Figo.

“Ini hanyalah awal, kami juga masih punya produk lain dari segmen SUV dan juga produk-produk MG lainnya yang ingin kami bawa ke Indonesia,” timpal sang Managing Director.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa