Jeep Wrangler Rubicon 2020 Dikabarkan Bakal Meluncur di India Bulan Depan, Jangan Kaget Lihat Harganya!

Luthfi Abdul Aziz - Selasa, 25 Februari 2020 | 21:05 WIB
Jeep Wrangler Rubicon model 2020
Indianautosblog
Jeep Wrangler Rubicon model 2020

GridOto.com - Sebagai upaya memperkuat pasarnya di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Fiat Chrysler Automobiles (FCA) kabarnya siap meluncurkan model terbaru dari Jeep Wrangler Rubicon pada Maret 2020 nanti.

Peluncuran Jeep Wrangler Rubicon 2020 ini diproyeksikan untuk menambah lini produk sekaligus menguatkan posisi Jeep di segmen SUV petualang.

Jeep Wrangler Rubicon 2020 merupakan pengembangan dari model Rock-Track NV241, disempurnakan dengan rasio gigi low range yang mendapat settingan khusus untuk menambah kemampuan jelajahnya.

Dikutip GridOto.com dari Indianautosblog.com, SUV ini akan hadir dengan tiga pilihan mesin dan juga tersedia dalam versi tiga pintu dan lima pintu.

(Baca Juga: Belasan Jeep Rubicon Komunitas JK Owners East Java Eksplorasi Banyuwangi, Bupati Ikutan Senang)

Buat urusan dapur pacunya, Jeep Wrangler Rubicon 2020 akan dibekali mesin bensin V6 3.600 cc  yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 285 dk dan torsi 353 Nm.

Jeep Wrangler Rubicon model 2020
Indianautosblog
Jeep Wrangler Rubicon model 2020

Tidak hanya itu, tersedia juga pilihan mesin bensin empat silinder 2.000 cc turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 270 dk dan torsi 400 Nm.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa