Luncurkan Suzuki XL7 di Semarang, PT Sejahtera Sunindo Trada Beri Penawaran Menarik Untuk Pelanggan

Dia Saputra - Senin, 24 Februari 2020 | 14:25 WIB
Tampak varian terbaru Suzuki XL7, yang diperkenalkan kepada pengunjung yang hadir dalam acara Suzuki Day 2020 di Obyek Wisata Dusun Semilir, Kabupaten Semarang, Minggu (23/02/2020)
Tribunjateng.com
Tampak varian terbaru Suzuki XL7, yang diperkenalkan kepada pengunjung yang hadir dalam acara Suzuki Day 2020 di Obyek Wisata Dusun Semilir, Kabupaten Semarang, Minggu (23/02/2020)

GridOto.com - Setelah diluncurkan secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada pertengahan bulan Februari 2020, kini Suzuki XL7 sudah resmi mengaspal di Semarang.

PT SIS bersama PT Sejahtera Sunindo Trada resmi meluncurkan Suzuki XL7 di Semarang, tepatnya di Obyek Wisata Dusun Semilir Jalan Soekarno-Hatta No.49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Kabupaten Semarang, Minggu (23/02/2020).

Dilansir dari TribunJateng.com, General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Joko Setiyono mengatakan, Suzuki XL7 merupakan SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia.

"Suzuki XL7 ini hadir dengan desain yang gagah dilengkapi konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas demi kenyamanan penumpang," ungkap Joko.

(Baca Juga: Kedatangan Suzuki XL7, Kini Harga Ertiga Bekas Dibanderol Mulai Rp 125 Juta)

Selain itu, Joko menjelaskan SUV keluaran terbaru Suzuki ini hadir dengan fitur-fitur canggih seperti smart e-mirror.

Sebuah spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun belakang mobil secara langsung.

Suzuki XL7 juga dilengkapi dengan keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater dan power outlet hingga baris ketiga.

Soal warna, Suzuki XL7 tersedia dalam enam pilihan warna yaitu Rising Orange+Black, Brave Khaki+Black, Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red, Metallic Magma Grey.

(Baca Juga: Beli Suzuki XL7 Dikasih Pilihan Bonus iPhone 11 atau Diskon Belasan Juta Rupiah, Banderolnya Jadi Nyerempet LMPV!)

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunjateng.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa