Launching Mobil Baru F1 2020, Bos Tim Racing Point Malah Olok-olok Pembalap Tim Lain

Rezki Alif Pambudi - Selasa, 18 Februari 2020 | 14:40 WIB
Racing Point RP20 F1 2020
Twitter.com/RacingPointF1
Racing Point RP20 F1 2020

GridOto.com - Tim Racing Point telah melakukan launching tim dengan mobil barunya bernama RP20 pada Senin, 17 Februari 2020.

Terlihat mobil baru RP20 ini masih memakai warna pink seperti ciri khasnya, hanya saja sedikit perbedaan warna di mana tidak ada lagi Sportpesa sebagai sponsor utama.

Bos tim Racing Point, Otmar Szafnauer, ingin pembalapnya memperbaiki performanya untuk F1 2020 dengan terus mencetak poin di setiap balapan.

"Kami ingin tampil bagus di kompetisi dan untuk meraihnya kami harus membawa kedua pembalap kami meraih poin di setiap balapan," kata Szafnauer dilansir GridOto.com dari Planet F1.

(Baca Juga: Pakai Livery Baru, Tim Racing Point Targetkan Masuk Empat Besar di F1 2020)

"Kami sudah pernah melakukannya dulu dan bagaimanapun kami punya potensi untuk membawa mereka meraih poin setiap balapan," sambungnya.

Eh, lagi ngomongin target buat musim 2020 mendatang, sang bos sempat-sempatnya mengolok-olok pembalap tim Haas, Romain Grosjean.

"Kadang pada lap pertama kau tidak tahu apa saja bisa terjadi, Grosjean masih balapan, dia bisa saja menabrakmu, kau tak tahu," ungkap Szafnauer.

Romain Grosjean
Twitter/HaasF1Team
Romain Grosjean

"Minimal kami punya potensi untuk membawa keduanya meraih poin setiap balapan, lalu kami akan mencapai target kami," jelasnya.

Editor : Fendi
Sumber : planetf1.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa