Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Semangat Muda, Vespa LX 150 Mengusung Tema Balap Tahun 60-an

Luthfi Abdul Aziz - Minggu, 9 Februari 2020 | 18:22 WIB
Vespa SLX 150 Racing Sixties
Rushlane.com
Vespa SLX 150 Racing Sixties

GridOto.com - Untuk merayakan semangat muda tahun 60-an, Vespa India menghadirkan varian SLX 150 atau di Indonesia lebih terkenal dengan Vespa LX 150 yang mengusung tema Racing Sixties.

Dilansir dari Rushlane.com, Vespa SLX 150 Racing Sixties rencananya akan dijual terbatas dan mulai dipasarkan pada bulan Maret mendatang.

Bagi para pecinta skuter yang memiliki selera dengan desain neo-retro, mungkin akan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Vespa SLX 150 Racing Sixties.

Vespa SLX 150 Racing Sixties dibungkus dalam warna putih klasik dengan balutan strip merah yang terlihat cukup menarik dan dewasa.

(Baca Juga: Vespa Sprint dan GTS Dapat Warna Baru, Konsepnya Racing Sixties)

Terinspirasi dari balap lihat di bagian depan, samping dan belakang. Cat putih berfungsi sebagai latar belakang dengan garis-garis merah sedangkan pegas suspensi depan dan belakang dibungkus dengan warna merah.

Di bagian kaca spion, penutup lampu depan, jok dan karpet dek hadir dengan warna hitam. Tak ketinggalan bagian pelek yang dicat warna emas menambah kesan mewah sehingga mampu meningkatkan daya tarik visual Vespa SLX 150 Racing Sixties.

Lanjut ke bagian mesin Vespa SLX 150 Racing Sixties mengandalkan mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga 10,4 dk dan torsi 10,6 nm.

Kemudian Vespa SLX 150 Racing Sixties masih menggunakan bodi baja monocoque, suspensi dengan mono arm di bagian depan dan dua peredam kejut hidrolik di bagian belakang.

(Baca Juga: Vespa Elektrik 'Made in' Pondok Kelapa Pakai Baterai Super Besar, Ini Alasannya!)

Untuk sistem pengereman Vespa SLX 150 Racing Sixties dipersenjatai ABS single channel dengan menggunakan rem cakram berukuran 200 mm di depan dan rem teromol 140 mm di belakang.

Vespa SLX 150 Racing Sixties juga hadir dengan fitur yang terkoneksi dengan internet seperti navigasi, peringatan panik, dan sejumlah layanan lainnya.

Selain itu, Vespa SLX 150 Racing Sixties memiliki fitur daya USB dan lampu underseat.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Rushlane.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa