Advertorial

Kontestan Keren Siap Mejeng di Seri Perdana Customaxi x Yamaha Heritage Built Semifinal Bekasi

Aditya Pradifta - Kamis, 16 Januari 2020 | 19:19 WIB
Kelas Master Yamaha Lexi akan bikin warna berbeda
tim GridOto
Kelas Master Yamaha Lexi akan bikin warna berbeda

GridOto.com - Setelah 2 tahun sukses terselenggara secara nasional, Customaxi Yamaha hadir kembali di tahun 2020. Mengusung konsep baru bertajuk Customaxi x Yamaha Heritage Built, event ini siap menghentak.

Seri perdana Customaxi x Yamaha Heritage Built akan dihelat di kota Bekasi. Tepatnya di Koma Junkyard di Jl. Bambu Runcing, Bekasi Raya, pada Sabtu, 18 Januari 2020.

Sederet perubahan mewarnai kontes modifikasi online terbesar di Tanah Air ini. Akan ada pembaharuan dengan dibukanya kelas kelas Master untuk Yamaha Lexi dan Kelas Yamaha Heritage Built untuk Yamaha All New XSR 155.

Kedua kelas baru ini tentu siap memanaskan peta persaingan. Terlebih Customaxi x Yamaha Heritage Built Semifinal Bekasi menjadi arena adu gengsi para modifikator dari wilayah yang dicap barometer modifikasi seperti DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten.

Bekasi jadi kota Semifinal perdana Customaxi Yamaha x Yamaha Heritage Built
tim GridOto
Bekasi jadi kota Semifinal perdana Customaxi Yamaha x Yamaha Heritage Built
Para juri yang terdiri dari tim GridOto.com, MotorPlus Online dan Tabloid Otomotif juga sudah menyeleksi sebanyak 45 motor dari 9 kategori yang disediakan.

Kehadiran Yamaha All New XSR 155 di Customaxi x Yamaha Heritage Built tahun ini merupakan hal istimewa karena motor berkonsep heritage ini merupakan lansiran terbaru Yamaha.

Sementara pada kelas Master Yamaha Lexi 125 terlihat beberapa kontestan yang tampil all-out mengusung konsep racing. Juga halnya di kelas Master Yamaha XMAX dan Aerox 155 yang dipastikan bakal terjadi pertarungan sengit.

Meski membagi kelas dalam 2 kategori utama. Yamaha juga concern mengembangkan berbagai aksesoris yang disebut Yamaha Genuine Accessories (YGA) agar bisa diaplikasi pada pengguna Yamaha Aerox 155, NMAX 155, XMAX, Lexi 125 dan juga All New XSR 155 nantinya.

Kontestan diharapkan memasang 1 part YGA
tim GridOto
Kontestan diharapkan memasang 1 part YGA
Hal ini membuktikan komitmen Yamaha untuk terus berinovasi membuat produk mereka tampil beda dan bernilai tinggi bagi konsumennya. Penggunaan part YGA ini juga tercantum dalam ketentuan utama event Customaxi x Yamaha Heritage Built.

Menggunakan minimal 1 part Yamaha Genuine Accessories (Bolt-On, atau Plug & Play) yang dapat terlihat secara fisik, kecuali charger Yamaha Genuine Accessories (YGA). Part aksesoris tersebut boleh diubah warnanya sesuai konsep modifikasi yang diterapkan. Absennya penggunaan YGA berdampak pada pengurangan.

Akhirnya, sederet modifikasi keren pada seri perdana Customaxi x Yamaha Heritage Built Semifinal Bekasi ini bisa juga dinikmati pengunjung secara gratis. Bahkan Anda bisa menjadikan motor-motor para semi finalis ini sebagai referensi modifikasi untuk motor-motor kalian.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa