Kaca Film ICE-µ Hadirkan Training Center di Cakung Jakarta Timur

M. Adam Samudra - Selasa, 7 Januari 2020 | 11:43 WIB
Global Auto International sebagai distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia meresmikan Training Centre
Adam samudra
Global Auto International sebagai distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia meresmikan Training Centre

GridOto.com - Global Auto International sebagai distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia, meresmikan Training Centre sebagai fasilitas untuk pemasangan kaca film dan detailing, Selasa (7/1/2020).

Berlokasi di Cakung, Jakarta Utara, Training Centre ini menjadi pusat pelatihan sumber daya manusia yang menjadi standardisasi para teknisi di seluruh Indonesia.

Tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen ICE-µ Premium Window Film dan System X Ceramic Protection.

"Kami memilih lokasi training center dan workshop ini di wilayah Cakung karena melihat potensi pasar di daerah timur dan utara Jakarta yang belum terjamah oleh para kompetitor kami," kata Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International.

Pengecekan mobil sebelum proses coating
Adam samudra
Pengecekan mobil sebelum proses coating

Training center dan workshop ini diklaim mampu menampung enam mobil untuk proses coating oleh system X Ceramic Protecttion.

Menariknya, untuk pemasangan kaca film tanpa membongkar kaca film lama, membutuhkan waktu 1,5 jam untuk full body

Hal ini juga sejalan dengan komitmen GAI memasarkan produk yang diklaim berkualitas, tapi juga fasilitas dan pelayanan.

(Baca Juga: Video Workshop Detailing HD Car Care Lebak Bulus, Simak Nih Harganya)

Untuk diketahui, ICE-µ Premium Window Film adalah sebagai kaca film pabrikan Mitsubishi Xpander dan System X Ceramic Protection menjadi official detailing bagi model VW dan Audi di Indonesia.

System X sendiri merupakan lapisan pelindung (coating) yang dapat diaplikasikan pada bagian eksterior dan interior mobil serta diklaim memberikan daya tahan terbaik di segala kondisi.

"Coating kami sudah melalui uji korosi, ketahanan, pelunakan cat dan pelapukan oleh Boeing. Sehingga produk kami terjamin dan tidak akan merusak cat kendaraan anda seperti produk lain," kata Andi.

Proses Coating System X
Adam Samudra
Proses Coating System X

System X saat ini telah menggandeng merek Audi dan Volkswagen di Indonesia.

(Baca Juga: Mobil Bisa Dijemput Gratis, System X Diskon Coating 50 Persen Sampai Akhir Tahun!)

Perusahaan ini digaet sebagai mitra resmi untuk ceramic coating di seluruh line up mobil Audi dan VW yang mereka pasarkan di Indonesia.

System X Ceramic Protection diproduksi di Thomaston, Connecticut, Amerika Serikat.

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa