Sasar Pengguna Matik Premium, Mobil LCGC dan Diesel, Gulf Oil Rilis 3 Oli Baru

Harry - Kamis, 28 November 2019 | 12:33 WIB
Gulf Oil kenalkan 3 produk baru sekaligus
Istimewa
Gulf Oil kenalkan 3 produk baru sekaligus

GridOto.com-Berkembangnya pasar otomotif dengan semakin beragamnya jenis kendaraan, turut membuat industri pelumas mesin berinovasi menyesuaikan pasar.

Sadar akan hal tersebut, PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI) menghadirkan 3 produk oli mesin baru hari ini (28/11/2019) di Jakarta, guna memperluas pasarnya.

(Baca Juga: Jeep Grand Cherokee Trackhawk Pakai Livery Gulf Oil, Powernya 900 DK!)

Produk pertama adalah Gulf Pride Scooter 10W-30 Full Synthetic, API SL, JASO MB, oli untuk produk skutik premium atau skutik bermesin 125cc ke atas.

Oli skutik ini dijamin punya tingkat penguapan yang rendah, dan menjaga suhu mesin tetap optimal. Oli mesin dengan kemasan 1 liter ini dijual seharga Rp75 ribu.

Perkenalan 3 produk baru Gulf Oil
Istimewa
Perkenalan 3 produk baru Gulf Oil

Produk kedua Gulf Ultrasynth X 5W-30 SN ECO, pelumas yang dijual Rp 105 ribu/liter ini ditujukan untuk mobil LCGC atau MPV bermesin bensin, dengan jam kerja tinggi.

Produk ini diklaim punya masa pakai sampai 10.000 km, dengan kemampuan menjaga suhu mesin tetap rendah, sehingga turut berimbas pada efisiensi bahan bakar.

Terakhir adalah oli untuk mesin diesel Gulf Tec TD Supreme 5W-30, oli mesin untuk mobil-mobil diesel premium, baik berjenis CRDI, turbocharged atau pun naturaly aspirated.

(Baca Juga: Gulf Ajak Mekanik dan Distributor Bertemu Max Biaggi di Sepang)

Harga jual oli dengan API service CJ-4, yang merupakan standar oli diesel tertinggi saat ini, dijual dengan banderol Rp 190 ribu/liter.

"Masing-masing pelumas ini punya keunggulan masing-masing sesuai peruntukannya, dan sudah disesuaikan dengan iklim negara kita," kata Adi Tjahjono, Managing Director GOLI.

Produk GOLI saat ini udah tersebar disejumlah wilayah seperti Pekanbaru, Padang, Jambi, Jabodetabek, Jawa Barat, Bali Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Selatan dan akan terus berkembang ke wilayah lain.

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa