Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap Bakal Ada Pilihan Baru Modif Kabin Alphard Lebih Mewah Dari Punya Raffi Ahmad

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 26 November 2019 | 19:20 WIB
Pembaruan Lombardi Allegra dengan flat bed
Ivan Casagrande Momot
Pembaruan Lombardi Allegra dengan flat bed

GridOto.com - Tahun lalu gebrakan dilakukan Lombardi Auto Indonesia pada Toyota Alphard milik artis sekaligus YouTuber Raffi Ahmad sukses menyita perhatian.
 
Modifikasi berlabel Lombardi Allegra meski tanpa ubahan di bodi bisa bikin kabin Alphard tersebut tampil mewah dengan sederet fitur keren.

Alphard tersebut dibekali fasilitas mewah in car entertainment. Mulai televisi Full HD yang bisa naik turun dan sebagai pembatas ke kabin penumpang, konsol tengah unik, android multimedia center hingga control kabin dengan layar sentuh.

Kabin mewah ala first class garapan Lombardi Auto Indonesia
Istimewa
Kabin mewah ala first class garapan Lombardi Auto Indonesia
Bahkan untuk berkomunikasi dengan sopir, Raffi bisa menggunakan intercom. Plus magic window yang bisa membuat kaca mobil nampak buram supaya tidak terlihat dari luar.

Dengan pusat multimedia berbasis Android, TV Full HD di kabin Alphard Raffi Ahmad bisa dimaksimalkan untuk berselancar di dunia maya. Mulai browsing internet, memutar YouTube, hingga musik di Spotify. Lalu bagaimana perkembangan Lombardi Allegra tersebut?

"Nah ini yang lagi kita garap, kita mau bikin Lombardi Allegra facelift" buka Andrew Laksana, bos Lombardi Auto Indonesia.

Mengusung embel-embel facelift tentu ada upgrade yang dilakukan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa