Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Video Review MotoGP Valencia 2019: Musim Sempurna Marc Marquez, Fabio Quartararo Kasih Banyak Gelar

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 19 November 2019 | 12:43 WIB
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas torehan gelar Marc Marquez, sensasi Fabio Quartararo, serta topik lainnya seputar MotoGP Valencia 2019.
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas torehan gelar Marc Marquez, sensasi Fabio Quartararo, serta topik lainnya seputar MotoGP Valencia 2019.

GridOto.com - Dengan memenangkan seri MotoGP Valencia 2019 hari Minggu kemarin (17/11), Marc Marquez berhasil menunaikan misi terakhirnya.

Torehan 25 poin darinya dan 3 poin dari Jorge Lorenzo berhasil mengukuhkan tim Repsol Honda sebagai Juara Dunia Tim MotoGP tahun ini.

Gelar tersebut menjadi bagian terakhir dari misi Marquez tahun ini, yaitu mempersembahkan triple crown (Juara Dunia Pembalap, Konstruktor, dan Tim) bagi tim Repsol Honda.

Tidak hanya Marquez, rookie sensasional dari tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, juga ikut memborong tiga titel di penghujung musim ini.

(Baca Juga: Ini Alasan Repsol Honda Pilih Alex Marquez, Bukan Karena Marc Marquez?)

Selain gelar Rookie of the Year, Quartararo juga berhasil merebut gelar Best Independent Rider dari Jack Miller, yang juga tampil memukau di MotoGP Valencia dengan finish ke-2.

Tidak hanya itu, pemuda asal Prancis itu juga berhasil menepis cibiran para kritiknya dengan mengalahkan Valentino Rossi, pembalap pabrikan Yamaha, dalam torehan poin.

Hal tersebut dan banyak yang lainnya akan diulas oleh dua wartawan senior Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah dari OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com di video ini.

Jangan lupa juga klik likesubscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Editor : Eka Budhiansyah

Melaju Tanpa Ancaman, Max Verstappen Menang Sprint F1 Miami 2024

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa