Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Massimo Meregali Sesalkan Keputusan Yamaha Melepas Jonas Folger Sebagai Test RIder

Nur Pramudito - Senin, 11 November 2019 | 09:36 WIB
Team Director Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan komentarnya soal dicoretnya Jonas Folger sebagai test rider pada MotoGP 2020
twitter/@gponedotcom
Team Director Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan komentarnya soal dicoretnya Jonas Folger sebagai test rider pada MotoGP 2020

GridOto.com - Team Director Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan komentarnya terkait dengan dicoretnya Jonas Folger sebagai test rider pada MotoGP 2020.

Jonas Folger kecewa setelah dia dicoret dari daftar nama untuk mengisi satu tempat sebagai test rider Yamaha di Eropa pada musim depan.

Masa depannya bersama Yamaha pun kini mendapatkan tanda tanya besar kendati sebelumnya, Jonas Folger merasa sudah membuat perjanjian secara lisan.

Folger menyebut bahwa Yamaha secara eksklusif bakal menyerahkan proyek terkait pengembangan motor YZR-M1 ini kepada pembalap Jepang.

(Baca Juga: Tiru Konfigurasi Mesin Honda dan Ducati, Aprilia Akan Merombak Motor RS-GP pada MotoGP 2020)

Dengan demikian, seluruh kesepakatan yang sudah dibuat Jonas Folger dan Yamaha sebelumnya terkait statusnya sebagai test rider untuk musim depan terpaksa harus dibatalkan.

Situasi yang rumit ini turut mengundang Massimo Meregalli selaku direktur tim untuk angkat bicara.

Massimo Meregalli menyesalkan keputusan Yamaha soal Jonas Folger setelah jajaran manajemen melakukan pertemuan di Sepang belum lama ini untuk mengubah struktur tim penguji.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : GPOne.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa