Mampir ke Indonesia, Bos MotoGP Takjub Dengan Kemajuan Pembangunan Sirkuit Mandalika

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 31 Oktober 2019 | 12:52 WIB
CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta (baju biru) takjub dengan kemajuan pembangunan sirkuit MotoGP di Mandalika, NTB (28/10/2019)
istimewa
CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta (baju biru) takjub dengan kemajuan pembangunan sirkuit MotoGP di Mandalika, NTB (28/10/2019)

GridOto.com - Usai menghelat MotoGP Australia di sirkuit Phillip Island (27/10/2019), CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta mampir ke Indonesia.

Bukan hanya berkunjung, orang nomor satu di promotor MotoGP tersebut juga memantau perkembangan rencana pembangunan sirkuit MotoGP Indonesia di Mandalika, NTB, pada Senin (28/10/2019).

Kunjungan tersebut merupakan undangan dari pihak Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Ini adalah kunjungan Carmelo Ezpeleta yang kedua, setelah tahun lalu disebutkan akan ada sirkuit permanen berbasis jalan raya di Indonesia.

(Baca Juga: Direncanakan Gelar Sesi Tes Pra-musim MotoGP 2021, ITDC Siap Sambut Para Riders di Sirkuit MotoGP Mandalika)

Pria kelahiran Barcelona, Spanyol itu cukup takjub dengan kelanjutan perkembangan sirkuit Mandalika.

Sebab bentuk sirkuit sudah mulai terlihat, meski masih belum proses pengaspalan di sirkuit yang direncanakan memiliki panjang 4,31 km tersebut.

"Saya puas setelah melihat progres pembangunan Sirkuit Mandalika. Karena ini merupakan sirkuit dengan konsep street race yang pertama," kata Carmelo Ezpeleta dalam rilis resmi ITDC.

"Apalagi dilengkapi fasilitas selayaknya sirkuit permanen, seperti CoEx building dengan paddock, hotel, dan rumah sakit," tambah Ezpeleta.

(Baca Juga: Sirkuit Mandalika Kemungkinan Akan Gelar Tes PraMusim MotoGP 2021)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : OtoRace.id,Instagram @itdc_id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa