Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Review MotoGP San Marino 2019: Bocah Ajaib vs Baby Alien

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 18 September 2019 | 20:23 WIB
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas kemenangan Marquez, rahasia Quartararo, serta topik lainnya seputar MotoGP San Marino.
Dua wartawan senior, Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, akan membahas kemenangan Marquez, rahasia Quartararo, serta topik lainnya seputar MotoGP San Marino.

GridOto.com - Tampaknya Fabio Quartararo harus kembali menunggu kemenangan pertama miliknya di kelas MotoGP.

Setelah memimpin selama nyaris seluruh balapan, Sang ‘Bocah Ajaib’ dan YZR-M1 miliknya harus bertekuk lutut kepada Marc Marquez di lap terakhir MotoGP San Marino.

Tetapi El Diablo tetap harus merasa bangga, karena Marquez sendiri mengaku bahwa dirinya mesti benar-benar memutar otak untuk meraih kemenangan.

Dan hal tersebut Quartararo lakukan di atas motor Yamaha YZR-M1 milik tim satelit, yang pastinya tidak sebagus motor tim pabrikan.

(Baca Juga: Pertegas Aturan, FIM Larang Moto3 Gunakan Lengan Ayun Serat Karbon. Ini Plus Minus Serat Karbon dan Aluminium)

Apalagi tiga pembalap yang menunggangi motor Yamaha pabrikan, Maverick Vinales, Valentino Rossi, dan Franco Morbidelli, malah seakan tidak mampu mengikuti jejak Quartararo.

Apa strategi yang digunakan oleh Marquez? Apa yang membuat Quartararo berbeda? Kemana para pembalap Yamaha yang lainnya?

Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah, dua wartawan senior OtoRace.id, Motorplus-online.com, dan GridOto.com, hadir untuk membantu sobat mengulas jalannya MotoGP San Marino 2019.

Jangan lupa juga klik subscribe dan ikon lonceng yang ada di laman YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa