Kalahkan Marc Marquez, Alex Rins Terkejut Bisa Menang di MotoGP Inggris

Nur Pramudito - Senin, 26 Agustus 2019 | 16:15 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins mengaku kaget bisa memenangi balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone pada Minggu (25/8/2019)
MotoGP.com
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins mengaku kaget bisa memenangi balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone pada Minggu (25/8/2019)

GridOto.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku kaget bisa memenangi balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone pada Minggu (25/8/2019).

Rins secara spektakuler mengalahkan rider Repsol Honda, Marc Marquez tepat di garis finis.

Raihan ini juga merupakan kemenangan Rins yang kedua di kelas MotoGP.

Rekan satu tim dari Joan Mir ini melintasi garis finis hanya 0,013 detik di depan Marquez.

(Baca Juga: Ikutan Pabrikan Lain, Inilah Part yang Diminta Valentino Rossi ke Yamaha)

"Sungguh sulit dipercaya! Ini balapan yang gila bagi saya. Saya melakukan beberapa kesalahan, bahkan nyaris terjatuh," kata Rins dilansir GridOto.com dari Crash.

Rins pun mengaku kaget bisa menang, karena Marquez dan Fabio Quartararo adalah dua rider yang dijagokan menang di Silverstone.

"Jujur saja, saya tak mengira bisa menang di sini karena Marquez dan Quartararo punya potensi lebih besar," sambung Rins.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa