Jaringan Dealer Wuling Kini Ada di Kepulauan Bangka Belitung, Paket Lengkap

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 11 Agustus 2019 | 09:05 WIB
Wuling Maju Motor Bangka mengusung konsep 3S resmi beroperasi.
Istimewa
Wuling Maju Motor Bangka mengusung konsep 3S resmi beroperasi.

GridOto.com - Kembali melakukan peneterasi pasar, kali ini PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) resmikan dealer pertama mereka di provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dealer resmi merek asal Tiongkok tersebut di bawah naungan PT Maju Global Motor, mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part) atau paket lengkap.

"Dengan peresmian Wuling Maju Motor Bangka ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung," terang Yedi Yunadi Sondy, selaku Sales Operation Director Wuling Motors.

"Sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam memiliki produk kami dan memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan," imbuhnya dalam siaran resmi Wuling Motors belum lama ini.

(Baca Juga: Lebih Mahal dari Jakarta, Harga Wuling Almaz 7 Penumpang di Semarang Mulai Rp 269 Jutaan)

Berdiri di atas lahan 2.060 meter persegi, dealer bernama Wuling Maju Motor Bangka ini berlokasi di Jalan Raya Koba Km 1.6 Pangkalan Baru.

Tersedia showroom seluas 972 meter persegi yang dapat menampilkan lima lini produk sekaligus, serta ragam fasilitas pendukung mulai dari koneksi Wi-Fi gratis sampai dengan ruang bermain anak.

PT SGMW bekerja sama dengan PT Maju Global Motor dalam prosesi peresmian Wuling Maju Motor Bangka.
Istimewa
PT SGMW bekerja sama dengan PT Maju Global Motor dalam prosesi peresmian Wuling Maju Motor Bangka.

Untuk layanan purna jualnya, Wuling Maju Motor Bangka menyediakan area service seluas 315 meter dengan empat unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman dan dilengkapi dengan ruang tunggu servis.

(Baca Juga: Tanggapi Fitur WIND di Wuling Almaz, Mitsubishi: Kami Akan Pelajari, Asalkan...)

"Pembukaan Wuling Maju Motor Bangka ini merupakan realisasi komitmen kami dan Wuling untuk terus bersinergi dengan satu tujuan, yaitu selalu menghadirkan produk dan pelayanan yang prima bagi para pelanggan. Khususnya yang berdomisili di Pangkal Pinang dan sekitarnya," jelas Romi Yunas, selaku Operational Manager PT Maju Global Motor.

"Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling," tutupnya.

Adapun waktu operasionalnya, dealer ini beroperasi pada Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 waktu setempat.

Sementara untuk Minggu dibuka mulai pukul 09.00 hingga 14.00 waktu setempat.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X