Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Video Jeritan Mesin Mobil Ferrari F2004 yang Digeber Mick Schumacher di F1 Jerman

Fendi - Minggu, 28 Juli 2019 | 19:00 WIB
Mick Schumacher takjub dengan suara mesin mobil Ferrari F2004 yang pernah dipakai ayahnya, Michael Schumacher saat juara dunia
Twitter/insideFDA
Mick Schumacher takjub dengan suara mesin mobil Ferrari F2004 yang pernah dipakai ayahnya, Michael Schumacher saat juara dunia


GridOto.com – Jelang F1 Jerman, Mick Schumacher dapat penghormatan mengemudikan mobil Ferrari F2004. Simak deh video jeritan suara mesin 3.000 cc V10-nya.

Ferrari F2004 mobil balap tim Ferrari paling sukses, memenangkan 15 balapan dari 18 seri yang diikutinya pada musim 2004.

Ferrari F2004 juga mengantar Michael Schumacher meraih gelar juara dunia ketujuhnya, setelah memenangkan 13 balapan.

Jelang balap F1 Jerman akhir pekan ini, Mick Schumacher mengendarai mobil Ferrari F2004 yang pernah dipakai ayahnya itu.

(Baca Juga: Pakai Mobil Ferrari F2004 Milik Ayahnya di F1 Jerman, Begini Perasaan Mick Schumacher)

Ia merasa kagum dengan raungan mesin 3.000 cc V10 yang digendong mobil ini.

Ferrari F2004 didesain oleh Rory Byrne (sudah pensiun dari Ferrari tahun 2009), Ross Brawn (kini direktur pelaksana motorsport Formula 1) dan Aldo Costa (kini engineering director tim Mercedes).

“Saya ingin berterima kasih kepada Ferrari dan Formula 1 karena telah memberi saya kesempatan ini, yang merupakan mimpi dan kehormatan bagi saya,” kata Mick Schumacher, dikutip GridOto.com dari laman resmi Ferrari.

(Baca Juga: 50 Tahun Michael Schumacher, Mercedes Memuji Icon Tim F1 Ferrari Itu)

Mick Schumacher pun mengenang saat-saat masa kecilnya.

“Saya ingat menonton ayah saya di televisi, memenangkan banyak balapan di mobil ikonik ini dan saya terkesan dengan kekuatan dan suara mesin V10,” tuturnya.

“Saya bisa melihat para penggemar bersorak di tribun, tetapi saya tidak bisa mendengar mereka karena suara mereka ditenggelamkan oleh deru mobil,” katanya usai keluar dari kokpit Ferrari F2004.

Cuplikan video di akun Twitter resmi Formula 1 ini memberi tahu seperti apa jeritan mesin 3.000 cc V10 Ferrari F2004, kebayang kan serunya balapan saat itu.

Editor : Fendi
Sumber : ferrari.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa