Penjualan Naik 20%, Speaker OEM Look Crescendo Paling diminati Konsumen

Harun Rasyid - Minggu, 28 Juli 2019 | 19:05 WIB
Ground Zero, Salah satu produk Audio Plus di GIIAS 2019.
Harun
Ground Zero, Salah satu produk Audio Plus di GIIAS 2019.

GridOto.com - Setelah meluncurkan produk terbarunya beberapa waktu lalu, PT Audio Plus Indonesia mengungkapkan kalau transaksi penjualan selama di GIIAS 2019 cukup baik.

Audio Plus sendiri merupakan produsen audio mobil merek Crescendo sekaligus distributor tunggal audio merek Ground Zero di Indonesia.

Tiyodora Magdalena, Marketing Komunikasi PT Audio Plus Indonesia mengatakan, penjualan produk kami lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Tahun ini penjualan lebih ramai dari tahun lalu dan mungkin karena posisi booth yang dekat dengan parkiran," ujar Lena, Minggu (28/7/2019).

(Baca Juga: Audio Plus Perkenalkan 4 Produk Anyar Sekaligus, Tinggal Pilih!)

Lena mengatakan, semester pertama rata-rata penjualan mobil cukup terguncang namun itu tak mempengaruhi penjualan produk kami.

"Semester pertama tahun ini penjualan cukup baik bahkan dari tahun sebelumnya naik sekitar 20 persen dan paling laris itu merek crescendo," terang Lena.

Lena menjelaskan, mayoritas pembeli datang dari segmen mobil MPV yang kurang puas dengan audio standar mobilnya.

"Mobil MPV banyak juga seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Innova yang cari audio dengan model OEM karena tidak memakan banyak tempat misalnya di bagasi untuk subwoofernya," jelas Lena.

(Baca Juga: Jelang Penutupan GIIAS 2019! Mandiri Tunas Finance Targetkan 1.300 SPK)

Lena menambahkan, dengan model OEM (Original Equipment Manufacturer) pemilik kendaraan juga tak perlu memodifikasi interior untuk tempat menaruh sound audio tersebut.


Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X