Benelli Motor Disambut Positif di Manado, Baru Launching Langsung Diburu Puluhan Konsumen

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 12 Juli 2019 | 07:37 WIB
Benelli Motobi 200 Evo
Reyhan Firdaus / GridOto.com
Benelli Motobi 200 Evo

GridOto.com - Belum sepekan diperkenalkan oleh PT Kalla Automotive Transport Logistics, belasan unit roda dua dari Benelli, mendapat respons positif pasar di Manado, Sulawesi Utara.

"Kami tak menyangka sambutan pasar sangar baik. Kita sudah terima pesanan 10 unit lebih dan kami yakin itu bertambah," kata Operation Manager Benelli Motor, Mifta Farid S Putra.

Dari belasan unit itu, pesanan paling banyak untuk Benelli Motobi 200 EFI dan Benelli Patagonian Eagle. "Masing-masing dipesan empat unit," ujarnya.

Untuk memenuhi pemesanan itu, Kalla Automotive akan memasok 28 unit motor Benelli secepatnya.

(Baca Juga: Gampang Banget Seting Sokbreker Belakang Benelli TnT 249S, Langsung Terasa Bedanya)

Pihaknya menjamin proses inden tak akan lama. Mifta bilang tak akan lebih dari dua pekan.

"Sebab kami punya layanan ekspedisi sendiri milik Kalla Group. Pengiriman dari Bogor ke Makassar lima hari, lalu lanjut ke Manado, jadi konsumen tak perlu tunggu lama," ujarnya.

Kalla Automotive optimistis Benelli Motor akan mendapatkan pasar bagus di Manado. "Manado memang sangat prospektif, potensi marketnya masih sangat besar," ujarnya.

Pihaknya berkaca pada capaian di Makassar yang juga mengatakan penjualan dobel digit tak lama setelah Benelli Motor di-launching.

Apalagi, di Manado tak sedikit komunitas otomotif yang sejalan dengan produk Benelli berkonsep cruiser atau retro classic.

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Motor Italia Dapat Respons Positif, Usai Launching Sejumlah Warga Manado Langsung Pesan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Tribunmanado.co.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa