Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Honda Supra 125 dan Kawasaki KLX, Anggota TNI Tawarkan Ojek Gratis Pada Calon Jemaah Haji

Dia Saputra - Selasa, 9 Juli 2019 | 13:12 WIB
Personel Kodim 0826/Pamekasan saat mengantarkan calon jemaah haji ke areal start pemberangkatan di area Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan, Senin (8/7/2019).
TribunJatim.com
Personel Kodim 0826/Pamekasan saat mengantarkan calon jemaah haji ke areal start pemberangkatan di area Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan, Senin (8/7/2019).

GridOto.com - Motor dinas milik angota TNI digunakan untuk membantu calon jamaah haji menuju ke areal pemberangkatan Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan, Senin (8/7/2019).

Anggota TNI yang menawarkan ojek gratis adalah Kodim 0826/Pamekasan, Jawa Timur.

Mereka menyiapkan ojek gratis menggunakan sepeda motor dinas masing-masing, di antaranya ada yang menggunakan Honda Supra 125, Kawasaki KLX dan beberapa motor lainnya.

(Baca Juga: Pemotor Honda Supra Tanpa Helm Nyelonong di Tol Warugunung, Ngakunya Mau Kawal Bupati)

Jasa ojek gratis itu dilakukan mengingat titik parkir kendaraan pengantar jemaah haji sangat jauh dari titik start pemberangkatan.

Tidak hanya anggota TNI yang menawarkan ojek gratis kepada calon jamaah haji, hal sama juga dilakukan anggota Polres Pamekasan.

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Effendi mengatakan, kehadiran anggota TNI dengan jasa ojek itu sebagai salah satu solusi untuk membantu dan mempermudah para jemaah calon haji yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah.

(Baca Juga: Honda Supra Sleeper, Tampang Standar Tapi Mesin Sudah 190cc!)

"Pelayanan ojek gratis ini kami berikan sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian TNI kepada masyarakat, khususnya para jemaah calon haji di tahun 2019 ini," ujar Letkol Inf M. Effendi.

Selain memberikan pelayanan ojek gratis anggota Kodim Pamekasan juga melakukan pengamanan bersama dengan Polres Pamekasan, Dishub Pamekasan dan Satpol PP.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pakai Motor Dinas, Anggota TNI Kodim Pamekasan Tawarkan Ojek Gratis Pada CJH ke Monumen Arek Lancor

Editor : Fendi
Sumber : Tribunjatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa