Boncengan Bertiga Naik Honda Vario, Gagal Nyalip Langsung Dilindas Truk, Tiga Korban Tewas

Latifa Alfira Ulya - Selasa, 2 Juli 2019 | 15:40 WIB
Sebuah truk kontainer diperiksa bagian bawahnya oleh relawan kecelakaan setelah melindas tiga pengendara Honda Vario di Mojokerto, Senin (1/7/2019).
Sebuah truk kontainer diperiksa bagian bawahnya oleh relawan kecelakaan setelah melindas tiga pengendara Honda Vario di Mojokerto, Senin (1/7/2019).

GridOto.com - Kecelakaan tragis antara Honda Vario dan truk kontainer terjadi di Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Senin (1/7/2019).

Melansir dari TribunMadura.com, tiga korban yang berboncengan mengendarai Honda Vario tewas secara mengenaskan setelah terlindas truk kontainer.

Kecelakaan maut tersebut tepatnya terjadi di depan Masjid Al Hidayah, Jalan Raya Kemantren, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Jawa Timur.

Korban yang berboncengan semuanya adalah perempuan dan berasal dari satu kampung yang sama yaitu Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto,

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yakni sepeda motor Honda Vario 110 nopol S 4262 RX, truk kontainer nopol L 9868 UT, dan motor Honda Supra dengan nopol yang belum diketahui.

(Baca Juga: Kecelakaan Maut Adu Banteng Honda Tiger dan Yamaha RX-King di Cianjur, Kedua Pemotor Tewas)

Ipda Karen menambahkan, ketiga korban adalah Lilis Kurni Wanti (18), Maratus Shaliha (10), dan Susiatiningsih (38).

Awalnya, Honda Vario yang dikendarai ketiga korban melaju di Jalan Raya Kemantren dari arah barat ke timur.

Ketika tepat berada di depan Masjid Al Hidayah, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, motor hendak mendahului truk kontainer yang dikemudikan oleh Suroso (40), warga Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, dari sisi kanan.

Nahas, saat mendahului truk kontainer di depannya, Honda Vario menabrak tas kargo motor Honda Supra yang melaju dari arah berlawanan.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunmadura.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X