Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan, Wuling Resmikan Dealer Baru di Sumatera Selatan

Wisnu Andebar - Rabu, 19 Juni 2019 | 15:05 WIB
 Dealer Wuling Maju Motor Lubuk Linggau,  Sumatera Selatan
Dealer Wuling Maju Motor Lubuk Linggau, Sumatera Selatan

Gridoto.com, Wuling kembali menunjukkan keseriusannya di pasar otomotif Sumatera Selatan dengan meresmikan dealer Wuling Maju Motor Lubuk Linggau pada Senin (17/6).

Dealer ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Maju Global Motor, tepatnya berada di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II No. 6-9, Lubuk Linggau Selatan.

Demi menghadirkan layanan penjualan serta purna jual yang optimal bagi pelanggan di area setempat, Wuling mengusung konsep 3S (Sales, Aftersales, dan Spare Part) pada dealer resmi ini.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, diresmikannya Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menandai komitmen Wuling untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya di Sumatra Selatan.

(Baca Juga: Sukses Lebihi Target, Segini Jumlah Dealer Wuling di Tanah Air)

(Baca Juga: Target Jualan 120 Ribu Unit, Dealer Wuling Pusing Jualan?)

"Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, outlet ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis, dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau,” ujarnya dalam keterangan resmi Selasa (18/6).

Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menempati lahan seluas 2.025 meter persegi. Dealer ini mampu menampilkan 3 unit lini produk Wuling di area showroom berukuran 284 meter persegi.

Tidak hanya itu, beragam fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung juga tersedia mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, hingga ruang bermain anak.

Untuk mendukung layanan purna jual, Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menyediakan 4 unit service bay dengan dukungan mekanik berpengalaman, serta fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

Dealer ini beroperasi pada Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 – 17.00, lalu Sabtu pukul 08.00 – 15.00, dan Minggu pukul 09.00 – 14.00.

Melalui peresmian ini, Wuling kini memiliki dua jaringan dealer di Sumatra Selatan, yakni Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau, konsumen bisa menghubungi nomor (0733) 451 825.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa