Honda Vario Ingin Nyalip, Naas di Tabrak Honda Jazz, Pengendara Tewas

Dia Saputra - Selasa, 18 Juni 2019 | 21:35 WIB
Mobil Jazz mengalami rusak berat usai bertabrakan dengan sepeda motor di kawasan ruas jalan nasional Desa Geulumpang Payong, Jeumpa, Bireuen, Minggu (16/6/2019).
Seramib Indonesia
Mobil Jazz mengalami rusak berat usai bertabrakan dengan sepeda motor di kawasan ruas jalan nasional Desa Geulumpang Payong, Jeumpa, Bireuen, Minggu (16/6/2019).

GridOto.com - Terjadi Kecelakaan yang melibatkan pengendara Honda Vario yang dicium oleh Honda Jazz di Kuala Bireuen, Aceh.

M Ridha Saputra (19) pengendara Honda Vario meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil Honda Jazz di ruas jalan nasional kawasan Desa Geulumpang Payong, Jeumpa Bireuen, sekitar pukul 11.30 WIB, Minggu (16/6/2019).

Korban merupakan warga Desa Matang Pineung, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur yang hendak menuju ke Banda Aceh.

(Baca Juga: Honda Jazz 'Pejuang Static Suspension' Diklaim Nyaman Buat Harian, Modal Cuma Rp 6 Jutaan)

"Korban yang mengendarai Honda Vario BL 3370 DAW hendak mendahului kendaraan lain yang berada di depannya namun dari arah berlawanan ada mobil Honda Jazz yang sedang melaju," ungkap saksi mata di lokasi.

Kemudian mobil Honda Jazz BL 1140 ZG dikemudikan Nasruddin (45) warga Desa Cot Unoe, Kecamatan Kuala Bireuen, datang dari arah berlawanan.

Menyebabkan sepeda motor tersebut dihantam oleh Honda Jazz dari depan dan kecelakaan tidak bisa dihindari karena kejadian sangat cepat.

(Baca Juga: Bermodal Rp 50 Jutaan Honda Jazz Ini Dibikin Manis Berkonsep Street Racing)

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : serambinews.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X