WorldSSP300 Spanyol: Pilih Valentino Rossi, Beatriz Neila Mengkhianati Marc Marquez

Fendi - Sabtu, 8 Juni 2019 | 15:58 WIB
Beatriz Neila setelah lulus dari Yamaha VR46 Master Camp, foto bareng VR46 Riders Academy Director, Alessio ‘Uccio’ Salucci (kiri)
Yamaha MotoGP
Beatriz Neila setelah lulus dari Yamaha VR46 Master Camp, foto bareng VR46 Riders Academy Director, Alessio ‘Uccio’ Salucci (kiri)


GridOto.com – Beatriz Neila salah satu pembalap wanita di WorldSSP300 Spanyol, mengaku telah mengkhianati Marc Marquez karena berpaling ke Valentino Rossi.

Beatriz Neila adalah satu dari beberapa pembalap di WorldSSP300 yang pernah mengikuti pelatihan balap di Yamaha VR46 Master Camp.

Yamaha VR46 Master Camp adalah tempat latihan fisik dan keterampilan mengendarai motor milik juara dunia MotoGP Valentino Rossi.

Menjelang WorldSSP300 Spanyol di sirkuit Jerez akhir pekan ini, Beatriz Neila mengaku telah mengkhianati Marc Marquez.

(Baca Juga: Pembalap Wanita Murid Valentino Rossi Tantang Galang Hendra di WorldSSP300 Spanyol)

Mengaku sebagai penggemar Marc Marquez, ia meninggalkan negaranya, Spanyol untuk bergabung di Yamaha VR46 Master Camp bersama beberapa pembalap muda berbakat.

Bulan Mei kemarin, selama beberapa hari ia mengasah ilmu balap dan latihan fisik.

“Saya enggak tidur semalam sebelum saya bertemu Rossi,” kata Beatriz Neila tak sabar, dikutip GrodOto.com dari gpone.com.

Beatriz neila mendapat pengarahan dari Franco Morbidelli, pembalap MotoGP yang jura murid Valentino Rossi, saat mengikuti  Yamaha VR46 Master Camp
Yamaha MotoGP
Beatriz neila mendapat pengarahan dari Franco Morbidelli, pembalap MotoGP yang jura murid Valentino Rossi, saat mengikuti Yamaha VR46 Master Camp

Ketika ditanya sepertinya dia penggemar berat Valentino Rossi, dijawab sambil tersenyum, “Mungkin terdengar aneh, tetapi sebelumnya saya fans Marquez.”

Jadi, ‘selingkuh’ nih dengan Valentino Rossi?

Editor : Fendi
Sumber : gpone.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X