Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral! Rombongan Klub Motor Ninja 250 Cekcok Dengan Preman

Harun Rasyid - Selasa, 21 Mei 2019 | 13:42 WIB
Ilustrasi Riding dengan Kawasaki Ninja 250
motorcycle-usa.com
Ilustrasi Riding dengan Kawasaki Ninja 250

GridOto.com - Bagi pengendara yang begitu hobi dengan dunia otomotif, bergabung atau ikut dengan komunitas merupakan hal yang positif dan membawa banyak manfaat.

Selain untuk menambah pertemanan, koneksi dan menambah wawasan dalam dunia otomotif beragam kegiatan menyenangkan juga bisa dilakukan bersama.

Seperti touring atau berkeliling di dalam kota dengan kendaraan kesayangannya masing-masing.

Namun hal berbeda justru dialami klub motor Kawasaki Ninja 250 yang terekam kamera netizen dalam akun instagram @bebas_berita.

Dalam video berdurasi sekitar 43 detik itu terjadi cekcok antara klub motor yang sedang riding dan pengendara lain yang diduga preman daerah setempat.

(Baca Juga: Profil Mongrel Mob, Klub Motor yang Kutuk Pelaku Teror Masjid Christchurch)

Diduga motif preman mengadang klub motor ber-cc besar itu karena mereka tak suka rombongan klub itu melewati kawasannya.

Setelah mengadang klub motor, para preman turun dari motornya lalu mendekati para anggota klub dan beberapa kali menoyor helm yang sedang dipakai anggota klub tersebut.

Para anggota klub motor akhirnya mengalah demi menghindari meluasnya pertikaian dengan preman tersebut dan menurut informasi yang ada di akun instagram tersebut, kejadian ini terjadi di Vietnam.

(Baca Juga: Ngidam Kawasaki Ninja 250SL tapi Masih Kemahalan? Intip Nih Skema Cicilannya)

Hal ini menjadi pembelajaran bagi anggota klub untuk menjunjung attitude berkendara bila melewati suatu daerah, jangan sampai nama komunitas tercoreng dengan gaya berkendara anggotanya yang ugal-ugalan.

Apalagi sampai memancing kekesalan warga seperti kejadian di atas, oleh karena itu faktor safety riding adalah yang utama, jadi walaupun bergerombol tidak mengganggu pengendara lain di jalan raya.

Hingga kini, video viral tersebut telah ditonton sebanyak 85.691 viewers dengan 183 komentar, berikut videonya.

Editor : Fendi
Sumber : Instagram

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa