Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sewindu Asosiasi Motor Honda Lampung, Gelar Festival Biker Sebagai Bukti Eksistensi

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 23 April 2019 | 14:44 WIB
Asosiasi Motor Honda Lampung gelar Festival Biker dalam rangka ulang tahun ke-8
Andy Qiting untuk GridOto.com
Asosiasi Motor Honda Lampung gelar Festival Biker dalam rangka ulang tahun ke-8

GridOto.com - Waktu 8 tahun tahun bukan waktu yang sebentar buat komunitas motor, malah bisa dibilang sudah mencapai usia yang matang.

Kasih selamat dulu deh buat Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) yang baru aja berulang tahun ke-8 dan menggelar Festival Biker.

Kegiatan yang diadakan pada Sabtu, 20/4/19 di Pelataran Mall Lampung ini sukses mengumpulkan ratusan biker dari 17 komunitas dari berbagai tipe yang tergabung didalamnya.

"Alhamdulillah kegiatan Festival Bikers yang juga memperingati berdirinya AMHL yang ke-8 tahun berjalan dengan lancar dan meriah. Harapannya semoga dengan kegiatan ini AMHL semakin solid dan bisa berkembang sebagai wadah komunitas Honda di Lampung," ujar Andy Qiting selaku Ketua Pelaksana.

(Baca Juga : Sambut Bulan Ramadhan CRF Rally Indonesia Gelar Adventure ke Kampung Adat Cipta Gelar)

Enggak cuma komunitas roda dua saja yang diundang, ada juga beberapa komunitas diluar roda dua seperti komunitas helmlovers Lampung an komunitas musang lovers. Kompak banget nih!

Ratusan bikers pun turut hadir memeriahkan kegiatan ini, selain dari dalam kota banyak bikers dari luar kotapun hadir seperti dari Tulang Bawang, Sidorejo, Pringsewu, Depok, Purwakarta dll. 

"Terimakasih atas dukungan kegiatan Festival Bikers ini, baik dari pihak sponsor maupun teman-teman bikers yang hadir dari siang hingga malam hari. Semoga AMHL lebih solid lagi kedepannya," tutup Edi Susanto selaku Ketua Umum.

Sebagai penutup kegiatan ini band Natural dengan genre reggae nya memecah kemeriahan Festival Bikers 8 tahun Asosiasi Motor Honda Lampung.

Tos deh buat AMHL, semoga panjang umur dan makin solid!

Acara Festival Biker Asosiasi Motor Honda Lampung makin malam makin meriah!
Andy Qiting untuk GridOto.com
Acara Festival Biker Asosiasi Motor Honda Lampung makin malam makin meriah!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa