Resmi Dibuka, Ini Keunggulan Pusat Aksesori dan Sparepart Blok M Mall

Naufal Shafly - Minggu, 21 April 2019 | 20:40 WIB
Pusat Aksesori dan Spare Part Mal Blok M, Eks Duta Mas Fatmawati
Radityo Herdianto
Pusat Aksesori dan Spare Part Mal Blok M, Eks Duta Mas Fatmawati

GridOto.com - Pusat perbelanjaan Blok M Mall kini tengah serius menggarap zona bisnis baru di bidang otomotif.

Hari ini, Minggu, (21/4/2019), Blok M Mall melakukan grand opening pusat aksesori dan sparepart yang seluruh pedagangnya merupakan pindahan dari Duta Mas Fatmawati.

Lantas, apa sih keunggulan Pusat Aksesoris dan Sparepart Blok M Mall dibanding tempat lainnya?

"Sebetulnya banyak, pertama dengan kondisi kami ada di dalam gedung, mereka akan terhindar dari masalah panas, hujan, dan sebagainya," ucap Billie Fuliangsahar, Direktur Indonesia Prima Property (pengembang Blok M Mall).

(Baca Juga : Pusat Aksesori dan Sparepart Blok M Mall Resmi Dibuka!)

Kedua dari segi konsep, dengan lokasi kios yang berada di basement bawah, posisi mobil yang servis pun akan berada di depan toko.

"Kapasitas parkir, untuk kawasan pusat aksesori dan onderdil saja bisa menampung 160 mobil yang khusus di depan toko. Tapi masih ada di lantai dua, total sekitar 360 mobil," imbuhnya.

Selain itu Blok M Mall memiliki keunggulan konsep 'one stop shop' yang memungkinkan para pengunjung bisa berbelanja di Blok M Mall sambil menunggu mobilnya diservis.

Keunggulan lainnya, Billie mengklaim, para pedagang yang berjualan di Blok M Mall juga memiliki sejumlah rare item dan stok sparepart yang lengkap.

(Baca Juga : Video Mengintip Mall Blok M, Sentra Otomotif Baru Eks Duta Mas Fatmawati)

"Dari pemilik toko banyak memiliki sparepart yang istilahnya ATPM saja tidak punya, dari mulai yang jadul hingga baru. Jadi pedagang ini konsumennya bukan hanya end user saja tapi ATPM juga," imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga mengaku memiliki manajemen pengamanan yang baik, sehingga pengunjung akan terbebas dari calo.

"Jumlah dari mekanik kami batasi, kemudian semua mekanik harus didaftarkan jadi bisa terkontrol, diluar mekanik yang sudah terdaftar itu tidak diperkenankan untuk bekerja atau melakukan transaksi," jelasnya.

"Nantinya juga (mekanik) kami akan berikan seragam. Seragam itu yang membedakan mana orang yang boleh kerja, mana yang gak boleh kerja. Dari situ mungkin kami bisa minimalisir calo, mekanik nakal dan lain-lain," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa