Begini Jawaban Suzuki Saat Ditanya Inden All New Ertiga Sport

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 22 Maret 2019 | 15:15 WIB
Suzuki All New Ertiga Sport, merupakan varian termahal All New Ertiga di Indonesia saat ini
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Suzuki All New Ertiga Sport, merupakan varian termahal All New Ertiga di Indonesia saat ini

GridOto.com - All New Ertiga Suzuki Sport resmi diluncurkan dengan harga Rp 241 juta untuk transmisi manual dan Rp 251,5 juta untuk trasmisi otomatis, on the road DKI Jakarta.

Resmi diluncurkan untuk publik, rupanya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyiapkan beragam strategi guna menghindari penumpukan pemesanan yang terlalu lama.

Bahkan Donny Ismi Saputra, Marketing Director 4W PT SIS mengungkapkan, pihaknya menjamin calon konsumen yang ingin membeli versi terlengkap low-MPV nya tersebut tanpa inden yang lama.

Sebab pihaknya dari jauh-jauh hari sudah mendistribuskan All New Ertiga Suzuki Sport itu ke beberapa dealer resminya terlebih dahulu.

(Baca Juga : Versi Sport Hadir, Suzuki Pede Naikkan Target untuk All New Ertiga) 

"Jadi mulai bulan lalu kami sudah mulai distribusikan ke dealer-dealer kami dengan harapan bisa diserap konsumen setelah peluncurannya," ujar pria yang akrab disapa Donny ini, Jumat (22/3/2019).

"Saat ini kan prediksi kami di angka 600 unit, kalau masih di angka tersebut ya Insya Allah tidak ada inden. Tapi kalau setelah diluncurkan lebih dari itu, nah itu baru saya belum bisa informasikan berapa lama indennya," imbuhnya di sela-sela acara peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport.

Bicara mengenai All New Ertiga Suzuki Sport, bisa dibilang varian ini mendapatkan banyak improvement dari versi All New Ertiga sebelumnya.

Kurang lebih sebanyak 11 ubahan fitur terbaru disematkan untuk low-MPV yang masuk dalam lini produk Sport mereka di Tanah Air.

(Baca Juga : Bedah Head Unit Suzuki Ertiga Terbaru, Ada Fitur Apa Saja Ya?)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa