Ini Kronologi Unboxing Honda BeAT yang Viral di Kaltara, Ternyata di Halaman Kantor Polisi!

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 15 Maret 2019 | 16:09 WIB
Unboxing Honda BeAT oleh pria Kalimantan Utara
Facebook Lambe News
Unboxing Honda BeAT oleh pria Kalimantan Utara

GridOto.com - Paling baru terjadi di Kalimantan Utara (Kaltara), seorang pria tiba-tiba melakukan unboxing Honda BeAT setelah ditilang oleh polisi.

Aksinya ini mengingatkan kita dengan Adi Saputra yang mengamuk dan menghancurkan motornya yang ramai di media sosial sebagai. unboxing Honda Scoopy.

Soalnya disebut unboxing Honda Scoopy karena ulahnya mencabuti bodi motor seperti melakukan unboxing alias membuka paket atau kardus barang.

Lantas bagaimana kronologi unboxing Honda BeAT di Kaltara ini?

(Berita Sebelumnya : Terjadi Lagi... Pria Kaltara Ngamuk dan Unboxing Honda BeAT Jadi Hiburan Pengguna Jalan)

Menurut rekan dari TribunKaltim, kejadian ini terjadi di Kecamatan SesayapKabupaten Tana Tidung, Provinsi Kalimantan Utara Kamis (14/3/2019) siang di Mapolsek Sesayap saat Petugas Samsat setempat melakukan Operasi Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor.

Sumber dari Tribunkaltim.co menjelaskan, petugas Samsat dan polisi sempat menanyakan surat-surat sepeda motor pemuda tersebut.

"Pemuda ini terlihat pasrah. Tidak pakai helm. Ditanyakan, ada surat-suratnya? Dijawab tidak ada," kata sumber terpercaya ini, Kamis (14/3/2019) malam.

Lantas oleh petugas yang melakukan Operasi Kepatuhan Pajak Kendaraan bermotor, pemuda ini diarahkan masuk ke pekarangan Polsek Sesayap untuk dibuatkan Surat Pernyataan.

"Pegawai Samsat bilang, motornya taruh di samping dulu Mas. Tapi tiba-tiba motor itu langsung dia rebahin motornya sambil tendang-tendang dan copotin" ujarnya.

 

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X