Terekam CCTV, Video Aksi Maling Berjaket Ojek Online Curi Yamaha NMAX

Ilham Fariq M - Rabu, 13 Maret 2019 | 20:11 WIB
Aksi oknum berjaket ojek online mencuri satu unit Yamaha NMAX di bekasi.
Instagram.com/ afandy9209
Aksi oknum berjaket ojek online mencuri satu unit Yamaha NMAX di bekasi.

GridOto.com— Baru-baru ini kembali terekam aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) melalui kamera pengawas atau CCTV di sebuah halaman rumah yang berlokasi di Kodau, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi.

Diketahui aksi pencurian tersebut terjadi pada Senin (11/3) pagi, dengan kendaraan yang dicuri yakni Yamaha NMAX dengan nomor polisi B 4552 KDD.

Video rekaman CCTV tersebut diunggah oleh akun Instagram @infobekasi.coo memperlihatkan seorang pria mengenakan helm dan jaket online memanjat pagar rumah untuk mencuri sepeda motor yang terparkir di halaman.

Ketika telah masuk ke dalam halaman rumah, pria ini membuka pagar yang terkunci agar temannya yang masih berada di luar bisa ikut masuk ke dalam halaman.

(Baca Juga : Berpura-pura Hendak Salat, Terekam Aksi Maling Honda Vario di Masjid)

Pria berjaket online tersebut menunggu di luar dengan sepeda motornya setelah temannya sudah masuk ke halaman untuk mencuri Yamaha NMAX tersebut.

Menanggapi hal insiden tersebut, Kanit Reskrim Polsek Jatiasih Iptu Yusron membenarkan adanya aksi pencurian motor itu.

"Korban sudah laporan kemarin siang. Kejadiannya Senin pukul 04.30. Kemarin sore langsung kami sentuh alamat-alamat yang diduga nomor polisi itu (motor yang dicuri), tapi belum kami dapatkan (pelakunya), masih kami pantau," terang Yusron saat dikonfirmasi, Rabu (13/3).

Polisi menduga pelaku akan mengganti pelat sepeda motor yang dicurinya dengan pelat nomor palsu.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X