Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Buat Kejutan Di hari Kedua Tes MotoGP Qatar, Fabio Quartararo Takjub

Nur Pramudito - Senin, 25 Februari 2019 | 16:30 WIB
Fabio Quartararo takjub bisa mencatat waktu tercepat ketiga pada hari kedua uji coba pramusim MotoGP Qatar di Sirkuit Losail
MotoGP
Fabio Quartararo takjub bisa mencatat waktu tercepat ketiga pada hari kedua uji coba pramusim MotoGP Qatar di Sirkuit Losail

GridOto.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo takjub bisa mencatat waktu tercepat ketiga pada hari kedua uji coba pramusim MotoGP Qatar (24/2).

Fabio Quartararo mengaku merasakan peningkatan performa yang cukup signifikan pada motornya.

Quartararo memang diketahui mendapatkan mesin YZR-M1 versi 2019 di uji coba Malaysia awal bulan ini, setelah sebelumnya direncanakan hanya mengendarai M1 2018.

Meski begitu, M1 2019 milik Quartararo memiliki beberapa perangkat yang berbeda dengan M1 milik sang tandem, Franco Morbidelli, yang sama persis dengan milik para rider tim pabrikan.

(Baca Juga : Alex Rins Bertekad Raih Kemenangan Bersama Suzuki di MotoGP 2019)

Pada hari pertama di Qatar, Quartararo mencatat waktu tercepat ketujuh, sementara Morbidelli duduk di posisi ke-14.

Pada hari kedua, ia justru melejit ke posisi ketiga dengan 1 menit 54,908 detik, hanya tertinggal 0,315 detik dari Alex Rins (Suzuki Ecstar) di posisi puncak.

Rider Perancis ini pun mengaku dirinya telah mendapatkan banyak data dan informasi demi menjalani seri pembuka di tempat yang sama pada 8-10 Maret mendatang.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa